Home » Marc Marquez Paling Heboh saat Parade MotoGP di Jakarta

Marc Marquez Paling Heboh saat Parade MotoGP di Jakarta

by Defa

OTOBIKES,- Gelaran MotoGP kembali ke Indonesia setelah sekian lama. Menyambut kembalinya ajang internasional MotoGp di Sirkuit Mandalika, Presiden Jokowi mengadakan parade untuk memeriahkan gelaran ini. Para pebalap MotoGP pun sudah tiba di Jakarta.


Parade digelar pukul 10.00 WIB di Jakarta, hari ini, Kamis (16/03/2022). Berawal dari depan Istana Merdeka dan berakhir di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Presiden Jokowi berfoto bersama para pebalap motoGP/ Tangkapan Layar Youtube Channel Sekretariat Presiden 

Sebelum melakukan parade berkeliling Jakarta, Presiden Jokowi berfoto terlebih dahulu dengan para pebalap. Lalu berbincang-bincang, saat itu Presiden Jokowi menunjukan koleksi motor custom-nya kepada para pebalap MotoGP.


Tidak semua rider dari kelas MotoGP yang akan melakukan parade keliling Jakarta. Dari Kelas MotoGp akan ada 16 rider, dari Moto2 ada 2 rider, dari Moto3 dan Asia Talent Cup masing-masing 1 rider.


Rider MotoGP yang ikut parade diantaranya juara dunia 6 kali Marc Marquez, Juara MotoGP tahun 2020 Joan Mir, Pecco Bagnaia, Jack Miller dan tidak ketinggalan juara dari seri perdana di Qatar kemarin yaitu Enea Bastianini dan 11 rider MotoGp lainnya.

BACA JUGA : Perjalanan Karier si ‘Top Gun’ Maverick Vinales di Dunia Balap

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.