Home » Marquez : Cukup Puas dengan Hasil Tes Pramusim

Marquez : Cukup Puas dengan Hasil Tes Pramusim

by Defa

OTOBIKES,- Catatan waktu secara keseluruhan selama 3 hari tes pramusim Mandalika, Marc Marquez finish di posisi ke-9.

Awal hari pertama tes pria berusia 29 tahun itu berhasil menduduki pos-2 dengan catatan waktu 1 menit 31.289 detik.  Namun hasil akhir (hari ketiga) dari tes Baby Alien hanya mampu berada di pos-14 dengan catatan waktu 1 menit 31.793 detik.

BACA JUGA : Espargaro : RC213V 2022 Hasilkan Waktu Lap Bagus

Marquez Mengaku masih beradaptasi dengan motor honda RC213V yang mengakibatkan tidak bisa tampil baik di tes pramusim Mandalika pada 11-13 Februari 2022.  Marc juga mengakui faktor kelelahan pada saat tes pramusim dan juga merasakan nyeri di bagian bahu yang membuatnya tampil kurang maksimal saat tes pramusim di Indonesia.

Semua hasil yang telah didapat dari pramusim, Marquez mengaku sudah puas dan senang bisa menyelesaikan tes dan merasakan potensi motor yang besar untuk bersaing.  Baby Alien juga mengatakan tidak mematok podium atau tidak mau berharap lebih di balapan pembuka pada 6 Maret di Sirkuit Losail, Qatar nanti karena ia masih meraba-raba kekuatan motor yang dimiliki. Ia bisa menjadi yang tercepat di lap-lap awal namun belum mendapat kecocokan dengan motor ini.* -AL

BACA JUGA : Remy Gardner Jadikan Pedrosa Sebagai Panutan

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.