Home » Maxi Yamaha Day 2022 Kembali, Membawa Rancangan Ride & Camp

Maxi Yamaha Day 2022 Kembali, Membawa Rancangan Ride & Camp

by AdminOto
Yamaha Day

OTO-BIKES.COM – Setelah 2 tahun dampak pandemi, aktivitas Maxi Yamaha Day 2022 sedia balik diselenggarakan di tahun ini. Berjalan sepanjang rentang waktu September sampai November 2022, kegiatan yang memadukan para Biker Maxi Yamaha dari bermacam jenis serta bentuk itu hendak diadakan di 10 kota besar di Indonesia. Esoknya, Maxi Yamaha Day 2022 hendak muncul di Jakarta, Makassar, Area, Yogyakarta, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, Bali, serta Surabaya.

Mengangkat rancangan Ride& Camp, pada event Maxi Yamaha Day kali ini para konsumen skutik XMax, All New NMax 155 Connected, All New Aerox 155 Connected serta Lexi yang terdapat di Indonesia tidak cuma digabungkan buat memberi kegemaran dalam menikmati kegiatan berkendara bersama motor. Tetapi, mereka pula ikut dibawa buat merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka sambil menikmati bermacam hiburan serta kegiatan yang disajikan.

“ Semenjak awal kali muncul di tahun 2017, event Maxi Yamaha Day senantiasa berhasil jadi media berkumpulnya para biker Maxi Yamaha dalam menuangkan kegemaran dan passion berkendara mereka. Serta memandang tingginya antusiasme partisipan yang diarahkan tiap tahun, kali ini Maxi Yamaha Day tiba dengan mengangkat rancangan terkini, ialah Ride& Camp,” kata Antonius Widiantoro, Asst. GM Marketing– PR PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing( YIMM).

“ Lewat rancangan anyar itu kita berupaya menyuguhkan pengalaman berlainan yang jauh lebih mengasyikkan pada para partisipan lewat bermacam kegiatan yang mencampurkan angka brotherhood, lifestyle serta pula product experience,” imbuhnya.

Baca Juga: Pertamax Turbo Buat Motor Yamaha NMax 155 Lebih Nendang

Susunan event Maxi Yamaha Day 2022 sudah sah diawali pada 10– 11 September serta mengutip posisi di alam perkemahan Gayatri Mountain Adventure, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Pada event kesatu ini, sebesar lebih dari 300 biker Maxi Yamaha dari area Jabodetabek ikut dilibatkan buat memeriahkan jalannya kegiatan.

Aktivitas sendiri diawali dengan pembebasan para partisipan yang dicoba di 3 titik posisi berlainan, ialah di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih Jakarta, Yamaha DDS Tangerang, serta Dealer Yamaha Mengembang Cibinong. Kaum setelah itu melaksanakan city tur terlebih dulu buat mendatangi bermacam landmark dan simbol kota saat sebelum setelah itu mengarah ke Gayatri Mountain Adventure yang jadi posisi penting kegiatan.

Setibanya di posisi camping yang terletak pas di lereng Gunung Besar– Pangrango, beraneka ragam aktivitas menarik juga sudah sedia menyongsong para kaum partisipan tur. Mulai dari permainan yang bertabiat team building semacam adu balap keranjang, raih tambang serta outbond, sampai aktivitas malam kedekatan yang disampul dalam wujud acara barbeque dengan api unggun.

Kemeriahan kegiatan pula terus menjadi meningkat kala bintang pengunjung, Ghea Youbi seseorang biduan serta bintang film nasional, mengajak para partisipan buat turut bersenandung serta berdansa dari atas pentas.

“ Event Maxi Yamaha Day ini jadi penyembuh kangen untuk sahabat komunitas sehabis 2 tahun terakhir susah terkumpul dampak endemi. Serta rancangan tahun ini pula amat aksi. Sebab kita tak hanya semata- mata gabung serta riding, namun pula dibawa camping bersama dengan ratusan biker Maxi Yamaha dari semua area Jabodetabek,” kata Farhan Aditya, member Jakarta Max Pemilik( JMO).

 

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.