Home » Membaiknya Marc Marquez jadi Sinyal Positif Bisa Membalap Lagi

Membaiknya Marc Marquez jadi Sinyal Positif Bisa Membalap Lagi

by Defa

OTOBIKES,- Marc Marquez (28) menunjukkan sinyal positif dalam proses penyembuhan gangguan penglihatan ganda (diplopia) yang dialaminya setelah mengalami kecelakaan November silam. Hal ini jadi kabar gembira bagi Tim Repsol Honda terkait kesehatan pembalap utamanya, Marc Marquez. Seperti dilansir dari suarabaru.id.

Pembalap asal Cervera, Spanyol, itu memberikan kabar positif dari kamp pelatihannya. Dokter yang merawatnya, Sanchez Dalmau, telah mengonfirmasi peningkatan yang signifikan dari kondisi penglihatan Marc. Marquez pun mendapat lampu hijau untuk kembali berlatih dengan mengendarai motor. The Baby Alien sudah berlatih dengan motor trail.

BACA JUGA : Jelang IIMS 2022, Jangan Lewatkan Segudang Kegiatan Ini!

Marquez dikabarkan merasakan sensasi yang sangat baik dari latihan pertamanya, dan direncanakan akan berlatih di lintasan aspal sebagai langkah berikut dalam proses pemulihannya. Namun Marquez harus bersabar untuk menaiki motor balap Honda RC213V yang dipakainya untuk berlomba di MotoGP.

Sebab, pembalap pabrikan nonkonsesi seperti Honda hanya bisa menaiki kuda besinya dalam lomba atau tes resmi saja. Repsol Honda akan melakukan peluncuran tim untuk MotoGP 2022 pada 8 Februari.* – (dilansir dari zonabikes.com)

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.