Home » Menelusuri Pantai Madasari Wisata Priadona di Kabupaten Pangandaran

Menelusuri Pantai Madasari Wisata Priadona di Kabupaten Pangandaran

by AdminOto

OTOBIKES – Salah Satu objek wisata yang terkenal di Kabupaten Pangandaran yaitu Pantai Pangandaran, baik timur maupun barat. Pantai Pangandaran merupakan objek wisata favorit dan bisa dibilang sebagai wisata primadona yang ada di Provinsi Jawa Barat.

Selain Pantai Pangandaran, Salah satu destinasi favorit lainnya adalah Green Canyon atau Cukang Taneuh atau dalam bahasa Indonesia berarti Jembatan Tanah. Kedua objek wisata tersebut sudah dikenal oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Selain kedua objek wisata tersebut, Kabupaten Pangandaran masih memiliki objek wisata pantai lainya seperti Pantai Karapyak, Batuhiu dan Pantai Batukaras.

Baca Juga: 5 Pantai Terindah di Bali yang Wajib Bikers Kunjungi saat Riding

Pangandaran juga memiliki objek wisata tersembunyi seperti Pantai Madasari yang terletak di Desa Masawah, Kecamatan Cimerak atau sekitar 45 kilometer dari Pantai Pangandaran.

Pantai Madasari dapat ditempuh dengan berbagai jenis kendaraan baik minibus, bus besar dan juga sepeda motor dalam kurun waktu sekitar satu jam perjalanan dari Pantai Pangandaran.

Pantai Madasari hingga saat ini masih dikelola oleh Pemerintah Desa Masawah. Pengembangan wisatanya sepenuhnya di pegang oleh Pemerintah Desa Masawah. Pengembangan, penataan, dan pengelolaan wisatanya diatur sesuai Peraturan Desa Masawah tentang Pengembangan Desa Wisata.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Touring Motor di Jawa Timur

Pantai Madasari ini menawarkan pesona alamnya yang masih asri dan belum banyak terjamah. Pantai ini memiliki sejuta pesona yang dapat menarik para wisatawan, baik lokal maupun internasional, dengan keindahan alamnya yang sangat cantik dan menawan.

Wisatawan akan disuguhi pemandangan yang memukau dan udara yang masih sangat bersih. Kawasannya masih benar-benar tertata secara alami. Itulah kenapa Pantai Madasari disebut sebagai surga tersembunyi di Desa Masawah,Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.

Sebagai sebuah pantai yang sudah ditetapkan menjadi kawasan wisata. Pantai Madasari adalah pantai yang menjadi pilihan tepat untuk para wisatawan yang ingin merasakan suasana pantai yang tenang dan nyaman untuk berlibur dan beristirahat sambil menikmati pemandangan yang masih sangat alami.

Pantai Madasari memiliki keindahan lautan Samudera Hindia dan bukit-bukit karang yang tersebar di sepanjang pantai. Deburan ombak menjadi sajian alam yang menarik perhatian para wisatawan.

Baca Juga: 3 Cafe Hits di Kota Bandung, Tempat Kopdar Cozy Sobat Otobikes

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.