Home » Mengenal Gomax Adventure, Silaturahmi Berbuah Aktivitas Positif

Mengenal Gomax Adventure, Silaturahmi Berbuah Aktivitas Positif

by Defa

OTOBIKES,- Siapa pembaca oto-bikes yang juga anggota Gomax Adventure? Komunitas ojek online yang menggunakan Yamaha Nmax ini secara resmi berdiri pada 6 November 2020.


Gomax Adventure sebelumnya sudah berdiri sejak 14 November 2015, namun pada saat itu komunitas berdiri tanpa ada struktur organisasi dan jumlahnya pun hanya 15. Hingga pada Maret 2018, dengan tujuan untuk membentuk kekompakan dalam komunitas, diadakan musyawarah besar untuk membentuk susunan komunitas. Dalam musyawarah tersebut, terpilih Anang Fauzi sebagai Ketua Umum. Dalam masa kepemimpinannya, kegiatan dari komunitas semakin deras terutama dalam kegiatan sosial. Solidaritas pun semakin berkembang.


Dan akhirnya pada 6 November 2020, Gomax Adventure resmi berdiri dengan 54 anggota yang berkomitmen untuk berorientasi pada kegiatan sosial kemasyarakatan. Gomax Adventure sendiri bergerak dalam kegiatan sosial bersama para sponsor dan donatur untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang terkena bencana.

BACA JUGA : SSFC West Chapter Gelar Gathering Rayakan HUT Ke-8
Selain melakukan kegiatan bersama donatur, sponsor dan rekam komunitas motor lainnya, Gomax Adventure juga melakukan kegiatan kemasyarakatan bersama instansi pemerintah seperti Polda Metro Jaya untuk membantu penanganan pandemi Covid-19.


Semua aktivitas Gomax Adventure bisa kamu lihat lebih lengkap di media sosialnya. Pantau Instagram: @gomax.adventure, Youtube: gomax Adventure, dan Facebook: gomaxAdventure.


Wah, keren ya dari silaturahmi berbuah kegiatan positif. Di tengah situasi seperti ini, masih banyak orang yang baik untuk menjalankan bakti sosial. Sukses terus untuk Gomax Adventure!* (PARISAINI R. ZIDANIA)

BACA JUGA : Jelajah Alam Bersama Honda CRF150L

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.