Home » Mengenal Sosok Zapp i300 Sekuter Listrik Tercanggih Saat Ini, Mirip Kendaraan Luar Angkasa

Mengenal Sosok Zapp i300 Sekuter Listrik Tercanggih Saat Ini, Mirip Kendaraan Luar Angkasa

by AdminOto
Zap i300 / Pinterest

OTOBIKES

Zapp i300 merupakan skuter listrik buatan salah satu produsen motor listrik asal Inggris. Skuter listrik Zapp i300 ini sudah beredar luas di negara bagian Eropa. Dan yang terbaru meluncur di Jerman. Dan yang bikin unik lagi Zapp i300 ini memiliki desain body mirip kendaraaan luar angkasa.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Mobil Listrik Akan Semakin di Buru di Masa Depan

Kelebihan yang dimiliki Zapp i300 ini adalah bobotnya yang hanya 90 kg saja. Hal ini karena Zapp mengklaim bodywork i300 terbuat dari bahan komposit super yang special. Uniknya bodywork ini sepenuhnya bisa didaur ulang ketika skuter listrik tersebut sudah berakhir masa pakainya.

Zapp i300 memiliki kapasitas baterai sebesar 1,2 kw dengan torsi 587 Nm. Skuter ini berakselerasi dari 0-50 km / jam dalam 2,38 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 100 km / jam.

Baca Juga: Simak Yuk, Berikut Daftar Lokasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Indonesia

Zapp i300 memiliki dua baterai Lithium yang dapat dilepas untuk jarak 90 km (mode ECO). Baterainya hanya memiliki berat 5 kg, tebal 5 cm dan waktu pengisian baterai pun cukup cepat yaitu tidak kurang dari 4 jam.

Skuter ini dilengkapi dengan ABS untuk kinerja pengereman yang optimal.

Skuter ini juga memiliki Sistem Pemulihan Energi Kinetik (KERS) atau pengereman regeneratif di mana energi dari pengereman dikembalikan ke baterai. Pengereman regeneratif mengurangi polusi udara yang dikeluarkan oleh rem cakram sekaligus menghemat biaya daya.

Baca Juga: Jangan Diulang Lagi, Kebiasaan Sepele Ini Dapat Membuat Motor Cepat Rusak

Layaknya skuter listrik modern lain fitur pada Zapp i300 juga cukup lengkap, panel instrumen sudah full digital dengan layar yang cukup besar ditambah unit pencahayaan yang sudah LED . Ada juga daskom dan juga GPS tracker sebagai fitur keamanan. Skuter listrik Zapp i300 ini dibanderol dengan harga 6300 euro atau setara dengan 106,3 juta rupiah.

Skuter listrik ini tersedia dalam banyak warna dan menyediakan berbagai pilihan. Skuter listrik ini juga dapat dipesan secara online dan dapat dikirim ke seluruh dunia, Bagaimana, tertarik untuk mebelinya?

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.