Home » Mick Doohan Percaya Baby Alien Masih Bisa Meraih Gelar Juara Dunia

Mick Doohan Percaya Baby Alien Masih Bisa Meraih Gelar Juara Dunia

by zizi
Mick Doohan Legenda MotoGP dari Honda.* (FOTO: Pinterest)

OTOBIKES,- Legenda balap MotoGP dari Honda, Mick Doohan optimis jika Marc Marquez akan kembali meraih gelar juara dunia ketujuhnya jika sudah pulih total.  Itu karena usia Baby Alien masih terbilang muda yaitu 29 tahun.  Jadi masih memiliki peluang untuk meraih gelar selanjutnya.

“Dia sudah memenangkan enam titel juara dunia. Raihan ini menunjukkan, dia tidak lemah. Dia adalah salah satu yang terbaik. Dia masih berusia 29 tahun dan masih muda,” kata Doohan mengutip GPOne.

Doohan juga salut dengan performa pebalap bernomor 93 itu kala tampil di MotoGP Jerman 2021.  Saat itu lengan kanannya belum pulih sepenuhnya, tetapi Marc sukses meraih juara.  Hal itulah yang membuat legenda balap dari Australia itu percaya Marc akan bangkit.

Marc Marquez, Rider Repsol Honda.* (FOTO: Pinterest) 

BACA JUGA: LCR Honda Jadi Tim Balap Alex Rins di Musim 2023

“Memang tidak akan mudah dan tak pernah demikian. Olahraga ini tidak akan menunggunya. Tetapi, dia sudah menunjukkan jika bisa menang dengan menggunakan satu lengan,” kata Doohan

Seperti yang kita ketahui, saat ini penyangga tangannya sudah bisa dilepas dan Marc fokus pada proses pemulihan.  Sehingga membutuhkan waktu yang lama untuk bisa kembali ke lintasan, dan akan absen hingga akhir musim balap 2022 kali ini.

Marc Marquez, Rider Repsol Honda.* (FOTO: Pinterest) 

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.