Home » Mobil Listrik Toyota bZ4x, Mobil yang Digunakan di KTT G20 di Bali

Mobil Listrik Toyota bZ4x, Mobil yang Digunakan di KTT G20 di Bali

by AdminOto

OTOBIKES,- Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali merupakan pertemuan ke-17 Grup Duapuluh (G20), yang akan digelar antara bulan Oktober atau November 2022 mendatang. Pabrikan mobil Toyota dikabarkan akan mendukung pelaksanaan KTT G20 di Bali itu dengan mengirimkan 143 unit Toyota bz4x. Ini merupakan pertama kalinya Indonesia kedatangan mobil listrik SUV Toyota jenis ini.

Melansir dari CNN Indonesia, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor Anton Jimmi Suwandy mengatakan kalau mobil tersebut akan datang ke Indonesia dan mendukung event G20 nanti.

Tampilan

Mobil listrik dari Toyota itu memiliki tubuh dengan garis desain yang sporty dengan grill di bagian depan yang memberikan kesan gagah. Lalu bentuk bemper memberi kesan agresif dan lampu utama sudah LED dengan desain yang tipis kecil memberikan kesan futuristik.

Mobil listrik SUV bZ4x dari Toyota.* (FOTO: Pinterest)

Pada bagian belakang juga sudah menggunakan lampu LED stop lamp yang bergaya memanjang dengan overfender hitam pada keempat rodanya.

Untuk dimensi, mobil ini memiliki panjang 4.689 mm, lebar 1.859 mm dan tinggi 1648 mm. Dengan ukuran itu, mobil memiliki ruang kabin lebih luas dan ruang bagasi cukup lapang.

Lanjut ke bagian dalam, interiornya dibuat futuristik seperti kokpit di pesawat terbang, karena pada bagian stir ada cukup banyak tombol. Kemudian ada konsol yang memanjang sampai jok. Tidak lupa monitor yang berukuran cukup besar dengan fitur canggih, seperti fitur cloud-based navigation dan sisterm update dengan cara over the air.

BACA JUGA : Belum Menunjukan Taringnya di MotoGP 2022, Pecco Bagnaia Bertekad Raih Hasil Baik di Argentina

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.