Home » Mobil Listrik yang Sudah Bisa Mengaspal di Jalanan Indonesia, Ini Pilihannya

Mobil Listrik yang Sudah Bisa Mengaspal di Jalanan Indonesia, Ini Pilihannya

by Defa

OTOBIKES,- Kendaraan listrik perlahan mulai dilirik.  Pabrikan ternama pun sudah mulai memproduksi jenis mobil satu ini. 

Mengenal lebih lanjut, mobil Listrik adalah kendaraan yang menggunakan motor listrik untuk menggerakannya dan menggunakan baterai sebagai bahan bakarnya. Jadi bisa dibilang mobil listrik ini adalah mobil masa depan yang ramah lingkungan karena tidak menimbulkan polusi.

Ada beberapa jenis mobil listrik yang sudah beredar di pasaran, bahkan sudah mulai dipasarkan di Indonesia.  Ingin tahu lebih lanjut? Ini mobil listrik yang sudah bisa digunakan di jalanan Indonesia.

BACA JUGA : Lazada Dukung Penggunaan Motor Listrik untuk Kurir Paket

Hyundai Kona EV.* (FOTO: Pinterest)    
  1. Hyundai Kona EV

Mobil listrik ini menjadi kendaraan laris terjual di Indonesia pada tahun 2021.  SUV ini mempunyai baterai berkapasitas 39,2 kWh dan bisa menempuh jarak 305 km.  Hyundai Kona dilengkapi fitur canggih diantaranya : blind-spot collision-avoidance assist, paddle shifter (for regenerative braking), wireless smatphone charging pad, sunroof electric, dan fully digital 10.25” gauge cluster dengan tiga mode berkendara

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.