Home » Mobil Unik! Si Mini Pengantar Ramen Gunakan Teknologi Mobil Listrik dari Nissan

Mobil Unik! Si Mini Pengantar Ramen Gunakan Teknologi Mobil Listrik dari Nissan

by Defa

OTOBIKES,- Nissan merupakan perusahaan dari Jepang yang bergerak di bidang otomotif sejak 1 Juni 1935. Nissan merupakan salah satu pabrikan otomotif terbesar di dunia yang memproduksi kendaraan roda 4.

Tidak hanya membuat mobil yang bisa ditumpangi oleh orang-orang, kali ini Nissan juga membuat mobil mini yang lucu dan unik tapi penumpangnya adalah makanan.

Mobil mini e-4ORCE Ramen Counter yang gunakan teknologi mobil listrik dari Nissan.* (FOTO: Tangkapan Layar Video Youtube Channel Nissan)

Di Channel Youtube Nissan menayangkan video mengenai mobil mini pengantar makanan tersebut di sebuah restoran ramen. Mobil mini itu memiliki desain dengan nampan kayu diatasnya untuk meletakan makanan. Mobil kecil itu dengan cepatnya berseliweran di atas meja tanpa dikontrol dan membuat para pengunjung takjub. Satu hal yang unik di Jepang, mobil listrik pengantar ramen.

Mobil mini itu diberi nama Nissan e-4ORCE Ramen Counter dan sudah menggunakan teknologi self-driving. Meskipun dikendalikan secara otomatis, tapi makanan diatasnya tidak tumpah-tumpah. Ko bisa ya?

Mobil ramen dari Nissan ini menggunakan 2 motor di bagian depan dan belakang yang membuat awalan saat bergerak dan berhenti menjadi mulus, tanpa menumpahkan kuah ramen.

BACA JUGA : Spesifikasi dan Fitur Motor New Honda Genio 2022, Ada Pembaruan

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.