Home » Modal Rp15 Juta Bisa Bawa Pulang Suzuki Gixxer SF 250

Modal Rp15 Juta Bisa Bawa Pulang Suzuki Gixxer SF 250

by Ricky P
Suzuki Gixxer SF 250

OTOBIKES – Suzuki Gixxer SF 250 berhasil menjadi salah satu sepeda motor yang menjadi bintang di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Sepeda motor yang diimpor utuh dari India ini dijual dengan harga Rp49,3 juta.

Tidak bisa dipungkiri bahwa membeli sepeda motor ini secara tunai tentunya akan jauh lebih menguntungkan. Dengan membeli tunai maka sepeda motor bisa dimaksimalkan tanpa ada rasa was-was di kemudian hari.

Hanya saja hal tersebut cukup menguras kantong terlebih di kondisi pandemic seperti sekarang ini. Untuk itu, membelinya secara kredit bisa menjadi solusi tepat karena pelanggan bisa mendapatkan Suzuki Gixxer SF 250 dengan lebih mudah.

Baca juga : Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur, Harganya Menarik

Berdasarkan simulasi yang diberikan Adira Finance, pelanggan cukup menyiapkan dana sebesar Rp15 juta untuk membayar DP kendaraan. Dengan DP tersebut, pelanggan bisa mendapatkan tiga paket menarik yang tentunya bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Pilihan pertama adalah paket tenor selama 12 bulan. Dengan paket ini maka pelanggan cukup membayar cicilan sebesar Rp4.1 juta per bulan. Kemudian paket kedua adalah tenor selama 24 bulan dengan cicilan sebesar Rp2.3 juta.

Bila pilihan cicilan tersebut masih terasa memberatkan, maka masih ada pilihan ketiga yang patut untuk dilihat. Pada pilihan ketiga ini, pelanggan cukup menyiapkan dana sebesar Rp1.8 juta dan tenor selama 36 bulan.

Namun pilihan sebenarnya bukan itu saja. Bila pelanggan mengganti acuan pembayaran maka paket yang didapatkan akan menjadi berbeda. Pelanggan bisa membeli sepeda motor dengan cicilan hanya Rp1.4 juta selama 36 bulan dan membayar uang DP sebesar Rp22.7 juta.

Gixxer SF 250 merupakan sepeda motor terbaru Suzuki yang telah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 250 cc single silinder. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 26.1 hp pada 9.000 rpm dan torsi 22.6 pada 7.500 rpm. Tenaga tersebut pun kemudian disalurkan ke roda melalui transmisi manual enam-percepatan.

Sektor pengereman, motor ini dibekali dengan disc brake 300 mm dan dilengkapi fitur Anti-Lock Brake System (ABS) dual channel. Pengereman motor ini mampu mendukung manuver di berbagai kondisi jalan.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.