Home » Modifikasi Honda Vario150 Pakai Rekomendasi Sparepart Resmi Ini

Modifikasi Honda Vario150 Pakai Rekomendasi Sparepart Resmi Ini

by AdminOto
OTOBIKES - Modifikasi Honda Vario150 Anda Pakai Sparepart Remi Ini

Modifikasi Honda Vario150 Pakai Rekomendasi Sparepart Resmi Ini

OTOBIKES – Modifikasi Honda Vario150 bisa Anda lakukan menggunakan sparepart resmi dari Honda. Berbagai gaya pun bisa Anda lakukan untuk membuat motor Anda lebih elegan.

Saat ini, seri motor Honda Vario150 sedang menjadi salah primadona bagi pecinta motor. Pasalnya, motor jenis skutik ini memiliki beberapa desain modifikasi sparepart yang bisa menambah tampilan motor.

Rekomendasi sparepart yang akan di bahas pada artikel ini bisa Anda dapatkan di toko resmi Honda terdekat di Kota Anda. Oleh karena itu, simak ulasan di bawah ini sampai selesai.

Varian Spakbor Kolong Modifikasi Honda Vario150

Salah satu suku cadang yang ada di toko resmi Honda untuk mengubah gaya motor Honda Vario150 standar adalah Spakbor Kolong. Bagian ini cukup unik, di mana pemilik motor dapat mengganti spakbor standar dengan spakbor racing.

Pengguna dapat mengganti spakbor standar bawaan pabrik dari Honda Vario150, atau memasangnya bersamaan dengan menempatkannya di depan spakbor atau di bagian kolong motor Anda.

Selain mempercantik penampilan motor Anda, harga spakbor kolong di toko resmi Honda pun cukup terjangkau. Pemilik motor sudah bisa memiliki spakbor kolong dengan biaya Rp50.000.

Winglet untuk Modifikasi Honda Vario150

Bagi penggemar motorsport tentunya familiar dengan istilah winglet, atau bagian sayap bodi motor. Untuk memenuhi keinginan pemilik motor Vario150, Honda memberikan modifikasi resmi yang dapat Anda miliki dengan harga Rp80.000.

Biaya itu pun cukup murah karena selain mempercantik tampilan motor, winglet juga memberi efek aerodimis sehingga motor dapat melaju lebih kencang di jalanan. Selain itu, varian tersebut merupakan modifikasi resmi sehingga tidak melanggar izin mengemudi di jalan raya.

Pembuatan sparepart winglet Honda Vario150 sendiri terinspirasi dari penampilan motor-motor di kejuaraan MotoGP. Hal tersebut menjadi tren dalam beberapa tahun belakangan.

Stiker pada Lampu Motor (Sticker Lamp)

Bagian dari motor Honda Vario150 lainnya yang dapat Anda ubah penampilannya adalah bagian lampu. Meskipun desain lampu pada motor ini sudah keren, tetapi Anda dapat meningkatkan gayanya dengan lebih elegan. Salah satunya adalah menempelkan stiker.

Meskipun sederhana, tetapi stiker dari Honda dapat memberi kesan sporty pada motor Honda Vario150 Anda. Hal itu akan menunjang penggunaan lampu LED yang sudah terpasang pada desain standar motor.

Harganya pun tidak jauh berbeda dengan stiker pada umumnya, yakni di kisaran Rp40.000. Harga yang cukup murah untuk membuat penampilan motor Anda menjadi lebih baik.

Nantinya, jika Anda menggunakan motor di malam hari, akan muncul efek yang elegan pada bagian pencahayaan lampu depan. Karenanya, sparepart ini wajib Anda coba bila memiliki motor Honda Vario150.

Modifikasi Spion Model Tomok

Variasi lainnya yang dapat membuat motor Anda rerlihat gagah adalah spion model tomok. Berbeda dengan spion standar dari Honda Vario150, spion model tomok akan membuat bodi motor jadi lebih elegan.

Selain itu, gaya yang keren tidak mengganggu pengendara untuk melihat bagian belakang. Pasalnya, hal tersebut kerap menjadi masalah apabila pengguna motor mengganti spion standar untuk motor mereka.

Mengganti spion dapat menambah tampilan motor Anda jadi lebih keren. Karenanya, Honda menjual berbagai variasi spion model tomok untuk motor Honda Vario150 yang bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp100.000.

Cover Shockreaker Bagian Belakang

Rekomendasi sparepart modifikasi motor Honda Vario150 yang terakhir adalah bagian cover shocbreaker pada bagian ban belakang. Selain untuk mengubah tampilan motor lebih modis, aksesoris ini juga berfungsi untuk melindungi shocbreaker dari berbagai kotoran seperti lumpur.

Nantinya, sparepart tersebut bakal di pasang secara melingkar di bagian shocbreaker untuk melindunginya. Untuk harga, aksesoris ini cukup murah yakni berada di kisaran Rp40.000.

Demikianlah rekomendasi sparepart motorĀ  untuk memodifikasi Honda Vario150 yang dapat Anda coba. Pemilik motor dapat membeli beberapa bagian saja, atau mencoba semua rekomendasi sparepart modifikasi di atas.

Berbagai komponen yang ada di atas bisa Anda dapatkan di toko resmi Honda. Akan tetapi, untuk harga di masing-masing toko dan wilayah dapat berbeda. Tapi, rata-rata harganya tidak jauh berbeda dengan yang tertera di atas.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.