Home » Modifikasi Yamaha NMax Anda dengan Cara Simpel Ini

Modifikasi Yamaha NMax Anda dengan Cara Simpel Ini

by AdminOto
OTOBIKES - Modifikasi Yamaha NMax Anda dengan Cara Simpel Ini

Rekomendasi Modifikasi Motor Yamaha NMax

OTOBIKES Modifikasi Yamaha NMax bisa Anda lakukan dengan cara yang simpel. Sejumlah ide yang akan di bahas dalam artikel ini bisa menjadi salah satu acuan untuk Anda yang ingin memodif motor.

Motor Yamaha NMax saat ini menjadi salah satu varian skutik yang cukup populer. Motor matic yang memiliki tampilan bodi besar ini mejadi salah satu produk paling laris Yamaha Indonesia.

Salah satu keunggulan Yamaha NMax adalah memiliki kapasitas mesin yang besar serta tampilan sporty. Karenanya, banyak orang yang menyukai motor ini untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Meskipun penampilan standarnya sudah cukup elegan, tetapi pemilik motor Yamaha NMax dapat membuatnya lebih menarik. Bahkan, Anda tidak perlu melakukan banyak perubahan pada komponen motor.

Hal itu karena motor ini sudah memiliki sejumlah komponen yang cukup keren. Untuk mendapatkan ide yang modifikasi motor Yamaha NMax yang simple, simak ulasan berikut ini sampai selesai.

Ubah Warna Dasar Yamaha NMax Anda

Ide modifikasi sederhana motor Yamaha NMax yang pertama adalah mengubah tampilan warna dasar motor. Motor ini biasanya memiliki warna dasar hitam gelap pada bagian bodi motor. Karenanya, Anda dapat menambahkan warna baru, misalnya abu-abu.

Dengan demikian motor Anda akan memiliki kombinasi warna Two Tone, yang akan mempercantik penampilan motor. Cara ini pun cukup simpel, dan tidak melanggar hukum karena tidak mengubah warna asli dari motor itu sendiri.

Anda pun dapat memainkan kombinasi warna abu-abu dan hitam untuk menciptakan gradasi pada motor. Hal itu akan membuat bodi motor Anda terlihat lebih stylist dan beraroma seni.

Modifikasi Yamaha NMax dengan Stiker Decal

Ide selanjutnya adalah menambahkan stiker decal pada bagian bodi motor. Stiker decal adalah dari gambar komputer yang Anda cetak menggunakan bahan stiker. Karenanya, Anda dapat menentukan gambar apa yang akan Anda gunakan pada bodi motor.

Pemilihan gambar yang tidak berlebihan akan sangat menentukan pada hasil modifikasi ini. Apabila, Anda terlalu memaksakan kehendak menempatkan gambar yang Anda inginkan justru bisa membuat motor Anda norak.

Oleh karena itu, pemilihan warna dan jenis gambar sangat berpengaruh. Jika Anda tidak terlalu memahaminya, sebaiknya minta bantuan orang lain yang sudah ahli untuk memilih jenis stiker decal untuk bodi motor Anda.

Hal yang harus Anda tekankan untuk menempel stiker decal pada motor adalah kesan elegan. Oleh karenanya, apabila hal itu justru membuat motor menjadi tidak menarik, bagian ini bisa Anda lewatkan.

Berikan Garnish pada Motor Yamaha NMax Anda

Garnish merupakan aksesoris pelengkap yang dapat mempercantik penampilan motor sesuai keinginan pemiliknya. Apabila menginginkan kesan elegan, Anda dapat memberikan sejumlah aksesoris di beberapa bagian bodi motor, misalnya pada sayap motor.

Selain itu, Anda juga bisa memberikan garnish pada bagian cover lampu depan, belakang, stoplamp, dan di bagian bodi motor lainnya. Motor Yamaha NMax sendiri merupakan jenis kendaraan yang mudah diberi tambahan aksesoris pelengkap. Karenanya, tidak ada salahnya apabila motor Anda juga menggunakan garnish untuk memberi kesan elegan.

Sejumlah aksesoris pun bisa Anda dapatkan melalui toko resmi Yamaha, maupun di toko custom yang menjual berbagai aksesoris motor. Hal ini pun cukup mudah Anda dapatkan.

Bagian Kaki Motor dan Roda

Ide modifikasi motor Yamaha NMax selanjutnya, sekaligus menjadi rokomendasi terakhir adalah mengubah bagian bawah motor. Hal ini meliputi bagian kaki dan roda motor Anda.

Mengubah tampilan kaki dan roda, bisa membuat tampilan motor menjadi semakin elegan. Anda pun dapat melakukan perubahan warna yang selaras dengan bagian bodi motor. Caranya pun cukup mudah dan bisa Anda lakukan sendiri.

Selain itu, mengubah ukuran ban motor Yamaha NMax juga bisa memberikan kesan lebih sporty. Hal itu mampu membuat motor menjadi lebih elegan. Ini berbeda dengan jenis motor lainnya yang terlihat aneh apabila menggunakan ukuran ban lebih besar.

Demikian adalah sejumlah rekomendasi modifikasi motor Yamaha NMax yang dapat Anda coba. Hal yang paling penting dalam mengubah tampilan motor adalah tujuan yang Anda inginkan. Pastikan perubahan yang Anda lakukan tidak merusak tujuan Anda, supaya motor tidak terkesan norak.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.