Home » Mooney Siap Dukung Valentino Rossi di Balap Mobil dan Tim VR46

Mooney Siap Dukung Valentino Rossi di Balap Mobil dan Tim VR46

by Defa

OTOBIKES – Pensiun sebagai pembalap MotoGP, Valentino Rossi bersiap menapaki karir barunya di dunia balap mobil. Perusahaan keuangan asal Italia, Mooney, yang juga jadi penyokong tim VR46 di MotoGP dan Moto2 akan menyokong karir legenda MotoGP tersebut di dunia balap mobil serta VR46 Academy. Hal itu diungkapkan langsung oleh Valentino Rossi yang tengah bersiap memasuki dunia balap mobil. Sebelumnya, Rossi melakukan tes bersama tim WRT Audi.

“Mooney selain jadi sponsor utama tim kami di MotoGP dan Moto2 juga akan bergabung dengan kami di VR46 Academy dan musim balap mobil pertama saya,” kata Valentino Rossi seperti dikutip Crash.

BACA JUGA : CFMoto CLX250 2022, Senjata Pabrikan Cina Lawan Motor Jepang Kelas 250 cc

Mooney menggantikan Sky Italia sebagai sponsor utama VR46 serta mengisi kekosongan yang kontrak ditinggalkan Aramco karena kerjasamanya dengan VR46 batal.

Sejauh ini memang belum ada kepastian di kejuaraan balap mobil apa yang akan dilakoninya. Tapi satu yang pasti, bahwa The Doctor terjun di kejuaraan Gulf 12 Hours di Abu Dhabi bersama Luca Marini dan Alessio Salucci.* – GOJAY

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.