Home » MotoGP Mandalika 2022 Resmi Bernama “Pertamina Grand Prix of Indonesia”

MotoGP Mandalika 2022 Resmi Bernama “Pertamina Grand Prix of Indonesia”

by Defa

OTOBIKES,- Pertamina menandatangani kerjasama dengan Dorna Sports sebagai operator MotoGP.  MotoGP Mandalika 2022 resmi menjadi “Pertamina Grand Prix of Indonesia” seperti dirilis Mandalika Grand Prix Association (MGPA) bersama Pertamina dan Dorna Sports di Jakarta, Rabu (09/02/2022).  Penandatanganan kerjasama dilakukan secara langsung oleh Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati dan Managing Director Dorna Sports, S.L, Carlos Ezpeleta yang hadir secara virtual dan disaksikan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Carlos Ezpeleta mengatakan sangat gembira dengan masuknya Pertamina sebagai pendukung utama Grand Prix of Indonesia.

BACA JUGA : Para Pebalap Nikmati Sisi Lain Mandalika

“Dorna Sport dengan bangga mengumumkan kesepakatan kerja sama untuk gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia. Dan akan memastikan Pertamina, Indonesia dan Pulau Lombok terdepan dan menjadi pusat perhatian di panggung internasional,” kata Carlos.

Nicke Widyawati menuturkan, event Pertamina Grand Prix of Indonesia ini sudah sangat dirindukan masyarakat setelah terakhir dilakukan di Indonesia 25 tahun yang lalu.  Ia pun berharap event ini menjadi momentum kebanggaan bangsa Indonesia dan semangat untuk segera bangkit pasca pandemi.* (dilansir dari zonabikers.com)

BACA JUGA : Pecco: Kemajuan Luar Biasa

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.