Home » Motor Cina CF Moto Datang Lewat MForce Indonesia

Motor Cina CF Moto Datang Lewat MForce Indonesia

by Bara
CF Moto Masuk Indonesia

OTOBIKES – Pabrikan motor asal Cina, CF Moto datang ke Tanah Air. Memang tidak secara langsung, karena kedatangan mereka tak lain difasilitasi oleh MForce Indonesia.

MForce Indonesia sendiri merupakan perpanjangan tangan MForce Bike Holding SDN, BHD yang bermarkas di Malaysia. Seperti halnya model bisnis di pusat, MForce Indonesia juga meniagakan beberapa brand seperti SYM dan SM Sport.

Tahun ini, daftar barang dagangan MForce Indonesia bertambah dengan masuknya CF Moto ke pasar dalam negeri. Kepastian itu pun sejatinya sudah terlihat di situs resmi pihak distributor. Sayangnya, kemunculan si jenama Tiongkok belum diikuti dengan daftar line up peruntukkan pasar Indonesia.

Bilapun berkaca kepada laman CF Moto Global, jajaran produk CF Moto tergolong komplet. Beragam motor dengan kapasitas mesin yang ditawarkan sangat bervariasi. Mulai dari mesin terkecil 125 cc sampai moge berkapasitas 800 cc ada di dalam etalase tersebut.

Baca juga: Gokil, Pabrikan Motor China Pamerkan Mesin V4 Buatannya

Pertanyaaannya, manakah produk CF Moto yang paling idel untuk sobat Otobikes di dalam negeri? Mengutip dari berbagai sumber, MForce Indonesia menyatakan bakal memboyong motor CF Moto berkapasitas 250 cc ke atas.

Itu berarti, dua produk CF Moto yaitu CF Moto 250SR dan CF Moto 250NK dipastikan hadir sebagai pilihan pembuka. Menilik kepada perawakannya, kedua motor pun cocok didaulat sebagai pilihan baru untuk masyarakat di Indonesia.

Misalnya saja CF Moto 250SR. Motor ini bisa dijadikan alternatif untuk sobat Otobikes yang bosan dengan tampang Kawasaki Ninja 250 SL atau KTM RC 250. Sementara CF Moto 250NK, dapat pula digagas untuk opsi selain Yamaha MT-25 atau KTM Duke 250.

Sedikit informasi, baik CF Moto 250SR maupun CF Moto 250NK sama-sama dibekali mesin DOHC satu silinder berkapasitas 249 cc. Lantaran mengusung mesin satu silinder, sudah pasti nilai jual kedua motor terletak pada torsi yang berlimpah.

Namun, tidak menutup kemungkinan pula MForce Indonesia turut menjajakan lini big bike semacam CF Moto 800MT Sport atau CF Moto 800MT Touring. Buat penggambaran saja. Kedua produk teratas CF Moto ini disajikan dalam wujud sebuah motor adventure.

Sekilas penampilan keduanya identik dengan motor-motor adventure milik BMW Motorrad. Tak hanya menggoda secara tampilan, harganya pun tentu bakal lebih murah ketimbang motor berbendera Jerman tersebut. Menarik ditunggu!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.