Home » Motor Honda RC213V Sesuai Ekspektasi

Motor Honda RC213V Sesuai Ekspektasi

by Defa

OTOBIKES,- Hasil tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Indonesia, benar-benar membuat Marc Marquez bahagia.  Pembalap Repsol Honda itu mengaku merasakan motor baru yang sesuai harapan.  Si Semut dari Cervera ini juga memuji motor yang telah dikembangkan timnya.

‘’Kami membuat langkah besar dengan motor baru, dan perasaan semakin baik di setiap lap. HRC dan Repsol telah melakukan pekerjaan dengan baik,’’ ujarnya.

Marquez (28) memang memegang peran penting dalam pengembangan motor balap RC213V.  Namun, cedera Marc dalam dua tahun ini membuat Honda tak bisa berbuat banyak dalam pengembangan RC213V.

BACA JUGA : 4 Besar MotoGP 2022, Target Johann Zarco Bersama Pramac Racing

Pembekuan mesin untuk menghemat anggaran yang diatur oleh MotoGP hingga akhir 2022 juga menjadi halangan Honda.  Dalam dua tahun ini Honda sedikit demi sedikit mengumpulkan data dari luar.  Pabrikan Jepang ini lalu tancap gas dengan mengembangkan grip bagian belakang agar nyaman digunakan para pembalapnya.

‘’Saya lelah dan sedikit sakit pada bagian bahu. Namun, saya sangat senang mengendarai motor baru ini,’’ tutur Marquez seperti dilansir dari Honda Racing Corporation (HRC).

The Baby Alien berharap bahunya lebih kuat pada MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, 6 Maret mendatang.*(dilansir dari suarabaru.id)

BACA JUGA : Misi Vinales, Juara di 3 Pabrikan Berbeda

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.