Home » Motor Honda Vario 125, Cakep, Modern dan Irit

Motor Honda Vario 125, Cakep, Modern dan Irit

by AdminOto

OTOBIKES,- Jika memilih menggunakan kendaraan roda dua dalam melakukan perjalanan karena alasan lebih praktis, tidak ribet dan irit bahan bakar, salah satu alternatifnya adalah Honda Vario 125.

Selain irit, motor ini juga memiliki desain yang cakep dengan sebutan ‘sporty muffler’, membuat tampilan lebih sporty dan mengesankan.

Lampunya tetap mempertahankan dual keen eyes tapi sudah LED dan DRL (Daytime Running Light) di bagian atas lampu utamanya.

Honda Vario 125.* (FOTO: Istimewa)

Pada bagian bodi untuk warna yang polos, Honda 125 tahun 2021 ini menggunakan emblem yang memperlihatkan tampilan menjadi lebih mewah dan elegan. Untuk kombinasi warna Honda memberikan striping dan grafis yang terlihat sporty agar memberikan kesan yang agresif. Dimensi dari Honda Vario 125 ini memiliki panjang 1.919 mm, lebar 679 mm dan tinggi 1.062 mm dengan berat 111 kg.

Bagian belakangnya menggunakan lampu LED yang khas Vario dan lampu sein yang terpisah dengan lampu belakang. Lalu yang terbaru adalah velg yang gunakannya, Vario 125 ini memiliki sepuluh palang dengan model dua palang sejajar menjadi lima bagian.

Motor Vario ini menggunakan mesin 125cc 4-langkah, SOHC, eSP dan menggunakan sistem pendinginan cairan. Perbandingan kompresinya 11,0:1 cocok untuk menggunakan bahan bakar Pertamax. Tentunya sudah PGM-FI yang merupakan teknologi untuk irit bahan bakar dari Honda dengan kapasitas bahan bakar 5,5 Liter.

Selain PGM-FI Honda juga memberikan fitur ISS (Idling Stop System), fiturnya bisa mematikan mesin motor ketika berhenti lebih dari 5 detik dan tinggal memutar gas untuk menghidupkan kembali. Fitur ini tersedia untuk varian yang lebih tinggi harganya.

BACA JUGA : Tips Berkendara Agar Aman dan Nyaman Saat Pandemi

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.