Home » Motor Listik Gova 03 dari NIU, Ini Spesifikasinya

Motor Listik Gova 03 dari NIU, Ini Spesifikasinya

by Malda
Motor Listrik NIU Gova 03 di IIMS 2022.* (FOTO: Renaldi)

OTOBIKES,- NIU merupakan skuter listrik asal China. Agen pemegang mereknya (APM) merupakan PT. Utomo Internasional (Utomocorp). NIU memamerkan produksi motor listriknya di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.


Salah satunya, Motor Listrik NIU Gova 03. Tampilan Gova 03 ini tidak terlalu banyak pernak-pernik. Bodinya mulus cantik dengan sedikit lekukan, dan fasia depan yang sederhana. NIU menyebut keseluruhan desain dari Gova 03 ini adalah aerodinamik integral.

Baca Juga : Motor Yamaha Lexi 2022 Hadir dengan Grafis dan Warna Baru


Dimensi panjang 1.740mm, lebar 705mm dan tinggi 1.065 lalu berat kendaraannya 84 kg. Motor ini diklaim bisa mengangkut beban hingga 244kg. Meskipun kecil ternyata NIU tangguh juga.


Menggunakan lampu depan LED berbentuk persegi panjang di bawah bodi bagian depan. Terlihat seperti ada 3 buah bola lampu didalamnya. Untuk lampu sein depannya berada di bagian atas menempel dengan stang. Lampu belakang juga sudah LED. Spatbor belakang berada dibagian seperti topi yang lebih menonjol, membuatnya berbeda dengan motor lainnya. Dashboard pun sudah LCD.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.