Home » Motor Listrik Alva One Telah Meluncur, Ini Spesifikasinya

Motor Listrik Alva One Telah Meluncur, Ini Spesifikasinya

by AdminOto

OTOBIKES,-  Alva One ini telah rilis pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Kendaraan ini memiliki bentuk yang sedang digemari oleh masyarakat di tanah air yaitu motor yang berbodi gambot.  Motor ini memiliki dimensi panjang 1,960 mm x lebar 755 mm × tinggi 1200 mm.  Ground clearance yang ada mampu melewati genangan air dengan ketinggian air sekitar 20 – 30 cm.

Lalu adanya air intake di bagian pinggir motor yang membuat tampilan motor terlihat lebih futuristik.  Serta sudah mengusung lampu LED di bagian depan dan belakang, memberikan pencahayaan yang lebih terang dan umur pemakaian yang lebih lama.

Pada performanya sendiri, motor listrik ini memiliki daya maksimum sekitar 4,8 kW atau setara 5,7 PS (5,5 tk).  Torsi maksimum 46 Nm menggunakan hub drive motor, alias tidak memakai drive belt.

Kecepatannya bisa diatur dalam tiga mode berkendara, yaitu. 8u2q Eco, Cruise dan e-Sport.  Ketiga mode ini memiliki maksimal kecepatan yang bervariasi. Untuk Cruise mampu melaju hingga 79 kilometer per jam. Mode Eco dapat melaju hingga kecepatan 43 kilometer per jam, dan e-Sport mampu melaju hingga 90 kilometer per jam.

Spesifikasi

Baterainya sendiri punya spesifikasi 70.5 V 15 A (1,1 kW). Sementara lama pengisian berada di sekitar 4 jam.  Dengan minimum daya listrik di rumah 1.300 kWh, yang bisa menempuh jarak hingga 70 kilometer.

BACA JUGA : Royal Enfield Hunter 350 Sudah Rilis, Bakal Ada di Indonesia?

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.