Home » Motor Listrik Baru Meluncur di GIIAS 2022

Motor Listrik Baru Meluncur di GIIAS 2022

by AdminOto

PT Roda Pasific Mandiri resmi meluncurkan motor listrik buatannya di GIIAS 2022

OTOBIKES,- PT Roda Pasific Mandiri resmi meluncurkan motor listrik buatannya, tidak hanya satu mereka langsung meluncurkan 3 model sekaligus.  Motor ini meluncur di Pameran GIIAS 2022 di Ice BSD Tangerang.  Ada 3 motor yang diluncurkannya yaitu, Pasific Sterrato, Vito dan Mizone. Ketiganya memiliki penampilan, spesfikasi dan harga yang berbeda.

Sterrato

Sterrato memiliki daya 800 watt, dengan baterai berkapasitas 60v 20,2Ah yang sanggup membawa pengendaranya melaju sejauh 50 km.  Motor ini memiliki kecepatan maksimal 65 km/jam. Dilengkapi dengan fitur seperti alarm alert, lock motor, find vehicle dan start safety system. Semua urusan perlampuan sudah berteknologi LED, speedometer digital, dan memiliki bagasi yang luas nan dalam. Motor ini juga punya 7 pilihan warna.  Sterrato memiliki bandrol harga Rp 8,5 juta (off the road).

BACA JUGA : Baran Energy Kembangkan Motor Listrik Anubis Cruissercross ala Adventure

Vito

Tipe Vito menggunakan motor listrik 1000 watt dan baterai berkapasitas 72v 20,5Ah. Skuter ini bisa berlari sejauh 50 km dengan kecepatan maksimal 75 km/jam. Dengan fitur yang sudah tersemat seperti alarm alert, lock motor, find vehicle dan keyless mode. Vito menawarkan 4 varian warna. Harga motor ini di angka Rp 9,5 juta (off the road).

Mizone

Mizone memiliki spesifikasi serupa dengan Vito yakni menggunakan dinamo 1000 watt dan baterai berkapasitas 72v 20,5Ah. Skuter ini bisa berlari sejauh 50 km dengan kecepatan maksimal 75 km/jam begitupun pada fiturnya juga mirip.  Mizone memiliki 6 pilihan warna dengan harga Rp 11 juta (off the road).* (RENALDI)

BACA JUGA : Usung Gaya Retro, Motor Imut Honda ST125 Dax Hadir di Tanah Air

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.