Home » Motor Listrik CFMoto Zeeho AE8 Hadir di Indonesia, Intip Kecanggihannya

Motor Listrik CFMoto Zeeho AE8 Hadir di Indonesia, Intip Kecanggihannya

by Malda
Motor Listrik CFMoto Zeeho AE8.* (FOTO: Laman id.e-scooter.co)

OTOBIKES,- Pilihan motor listrik di Tanah Air menjadi semakin beragam dengan kehadiran pabrikan motor CFMoto yang berasal dari Negeri Tirai Bambu ini. Pabrikan ini telah hadir pada tahun 1989 dan memasarkan motor sport, matik, motor bebek di bawah naungan MForce Indonesia.


Saat ini, CFMoto menghadirkan motor listrik andalan dengan nama CFMoto Zeeho AE8. Motor ini sudah hadri di Indonesia saat acara Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung dari tanggal 9 Juni-17 Juli 2022.


Zeeho sendiri merupakan skuter listrik pertama yang dibuat oleh CFmoto. Terlihat memiliki tampilan futuristik dengan bodi yang unik . Jok tidak terlalu panjang. Desainnya terpisah dari bagian belakang tetapi memiliki ruang kaki luas dengan bagian memanjang di bagian bodi belakangnya. Dimensinya memiliki ukuran panjang 1.900 mm, lebar 735 mm dan tinggi 1.090 mm dengan bobot total 120 kg.

Baca Juga : Kenalan dengan Motor Listrik Asal Spanyol Ray 7.7


Tampilannya menarik dan berbeda dengan motor lainnya. Motor ini memiliki DNA Eropa karena pada tahun 2011 perusahaan China ini bekerja sama dengan KTM Moto dari Austria.

Motor Listrik CFMoto Zeeho AE8.* (FOTO: Laman id.e-scooter.co)
Motor Listrik CFMoto Zeeho AE8.* (FOTO: Laman id.e-scooter.co)


Sektor tenaganya memiliki dinamo 10 ribu watt berpendingin air dengan tenaga puncak 12,5 kW. Torsi 218 Nm yang bisa mengeluarkan kecepatan tertinggi 103 km/jam dan bisa berakselerasi 0-50 km/jam dalam 2,9 detik. Tenaganya ini bisa kita pilih, sebab sudah ada tiga mode berkendara yakni Eco, Street dan Sport.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.