Home » Motor Listrik Lokal Terbaru Meluncur di PEVS 2022

Motor Listrik Lokal Terbaru Meluncur di PEVS 2022

by zizi
Motor Listrik Davigo Space.* (FOTO: Laman Resmi davigo.id)

OTOBIKES,- Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 22-31 Juli 2022. Semua kendaan listrik roda dua maupun roda empat hadir di ajang ini. Jadi ini merupakan kesempatan emas bagi para produsen kendaraan listrik agar hasilnya bisa dilihat Bahkan bisa mengendarai secara langung karena ada program test ride.

Dalam PEVS 2022 ini juga menghadirkan kendaran yang baru irilis yaitu motor listrik Davigo Space, melalui PT Davigo Artha Luas (DAL). Davigo ini memiliki penampilan yang futuristik dengan lekukan tubuh yang mulus tidak terlalu banyak grafis atau bisa dibilang minimalis

Dengan lampu depan yang berada di bawah bodi dan lampu sein berada di atas kepala stang. Kemudian Davigo ini juga memiliki footstep yang cukup lebar.  Sehingga membuat si pengendara bisa bergerak secara leluasa nantinya. Lampu belakangnya besar dengan lampu kombinasi yaitu lampu rem, lampu belakang dan sein semua sudah LED. Secara keseluruhan, Davigo Space memiliki dimensi panjang 1.820 mm, lebar 710 mm, dan tinggi 1.100 mm, bobot 108 kg dengan baterai.

Motor Listrik Davigo Space.* (FOTO: Instagram @pevs_id) 

Davigo Space memiliki teknologi yang tidak kalah dengan motor lokal seperti sistem berpendingin cairan yang membuat suhu mesin lebih dingin sampai 30 derajat celcius. Motor listrik yang hadir di PEVS 2022 ini juga mengantongi setrifikasi IP67 yang artinya tahan terhadap air dan debu.  Membuatnya menjadi produk andalan dari PT Davigo.

BACA JUGA: Ini Daftar Kendaraan Listrik yang Hadir di PEVS 2022

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.