Home » Motor Listrik Scorpio X1 yang Memiliki Bodi Gambot, Ini Spesifikasinya

Motor Listrik Scorpio X1 yang Memiliki Bodi Gambot, Ini Spesifikasinya

by Malda
Motor Listrik Scorpio X1.* (FOTO: scorpioelectric.com)

OTOBIKES,- Scorpio X1 merupakan motor hasil produksi negara Singapura. Ini juga menjadi motor listrik pertama dari perusahaan Scorpio Electric dan sekaligus yang pertama buatan Singapura.


Dari segi desainnya, bagian muka hampir mirip dengan salah satu motor buatan Jepang. Namun memiliki tampilan lampu yang berbeda yaitu DRL yang mengelilingi lampu utama. Serta desain spatbor depan yang tumpul di bagian depannya sehingga mencerminkan desain masa depan.


Bagian bodinya gambot, seperti skutik besar dengan desain jok penumpang dan pengendara yang terpisah. Sementara bagian sampingnya memiliki tampilan yang menarik karena pijakan untuk penumpang menyatu dengan pengendara.

Baca Juga : Motor Listrik Yamaha E01, Segera Mengaspal di Jalanan Indonesia

Bagian belakangnya memiliki bentuk lancip dengan desain lampu unik memanjang hingga dalam bagian bodi belakang,
Lalu yang unik lainnya adalah bentuk velg yang memiliki delapan lubang berbentuk seperti persegi panjang. Desain yang membuatnya semakin terlihat futuristik. Secara keseluruhan, motor ini juga terlihat sporty.


Dari segi performa, motor ini juga sangat mengigit. Dengan dinamo 10 kW, motor ini bisa berakselerasi 0-50km/jam dalam waktu 4,2 detik. Kecepatan maksimalnya bisa 105km/jam.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.