Home » Motor Listrik Zapp i300, Hadirkan Desain Futuristik yang Unik

Motor Listrik Zapp i300, Hadirkan Desain Futuristik yang Unik

by Malda
Motor Listrik Zapp i300.*(FOTO: Laman Resmi zappev.com)

OTOBIKES,- Skutik Zapp i300 berasal dari perusahaan startup Zapp yang berasal dari Negeri Ratu Elizabeth. Motor ini sudah diluncurkan sejak tahun 2021 lalu. Motor listrik ini bisa mencuri perhatian dengan desain nya yang futuristik dan unik.

Bentuk bodinya tidak seperti kebanyakan motor lainnya. Bagian bawah joknya memiliki ruang kosong yang membuat jarak antara ban belakang dengan badan agak jauh. Lalu desain joknya pun menanjak di bagian belakang terpisah dengan piringan bodinya seperti sepatu yang terlepas dari solnya.

Baca Juga : Pilihan Motor Bergaya Jadul Tapi Tidak Ketinggalan Zaman

Untuk bagian depannya, hampir mirip body superhero Iron Man yang memiliki satu bulatan. Yaitu lampu ditengahnya dengan garis tipis vertikal di samping kanan kirinya. Pada bagian atasnya terdapat windshield kecil untuk memberikan kesan sporty.

Motor Listrik Zapp i300.*(FOTO: Laman Resmi zappev.com)
Motor Listrik Zapp i300.*(FOTO: Laman Resmi zappev.com)

Dengan desain seperti ni Zapp mengklaim produknya bisa memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Dan mungkin bisa lebih nyentrik atau lebih menarik perhatian banyak orang juga jika digunakan di jalanan Indonesia.

Dimensinya motor ini memiliki ukuran yang cukup panjang yaitu 1935mm, lebar 862mm dan tinggi 1193mm. Berat total berat motor 92 kg.  Lalu dengan desain seperti ini membuat motor ini hanya diperuntukan 1 penumpang saja dengan maksimal beban 150kg.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.