Home » Motor-motor Mungil yang Cocok Dikoleksi

Motor-motor Mungil yang Cocok Dikoleksi

by Defa

OTOBIKES,- Sepeda motor berukuran mini ternyata bisa digunakan oleh orang dewasa. Kini motor mini sudah menggunakan kapasitas mesin cukup besar, jadi tidak cocok untuk digunakan oleh anak-anak.

Bahkan kini motor mini memiliki desainnya yang bagus dan cukup unik jadi cocok juga untuk dijadikan sebagai koleksi. Berikut beberapa pilihannya:

Honda Monkey

Motor mungil pertama yang bisa menjadi koleksi kalian adalah Honda Monkey. Si Mungil dari Honda ini sudah dibekali mesin dengan kapasitas 125cc SOHC yang bisa menghasilkan tenaga maksimal 9,2 dk/7.000rpm serta torsi maksimal 11 Nm/5.250rpm dan tentunya sudah PGM-FI (Programend Fuel Injection System).

Selain desainnya yang unik, Monkey juga sudah memiliki digital panel meter, anti theft alarm dan answer back system.

Ukuran motor ini yaitu 1.710 x 755 x 1.029 mm (PxLxT) dengan berat 107 kg dan kapasitas tangki 5,6 liter. Honda Monkey memiliki 3 varian warna yaitu : Honda Monkey pearl nebula red, Honda Monkey pearl shining black dan Honda Monkey banana yellow. Harga untuk si mungil dari Honda ini yaitu Rp 65 Juta. Tertarik?

Gazgas Gorilla

Motor Gazgas Gorilla.* (FOTO: Instagram Gazgasmsracing)

Gazgas Gorilla merupakan produk asli buatan Indonesia tapi dari segi bentuk memang hampir mirip dengan Monkey dari Honda. Motor ini berkapasitas 110cc yang bisa menghasilkan 6,16 dk dengan torsi 7,2Nm dan sudah dibekali headlamp dan sein LED juga cakram di bagian pengereman depan dan belakang, panel indikator juga sudah full digital. Gazgas Gorilla dijual dengan harga Rp 19,5 jutaan dengan 3 varian warna yaitu black, white dan yellow.

BACA JUGA : Pecco Tidak Boleh Gagal Lagi, Tim Lenovo Ducati Tidak Akan Ulangi Kesalahan

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.