Home » Motor Roda Tiga Piaggio MP3, Lihat Fitur Canggihnya yang Mirip Mobil

Motor Roda Tiga Piaggio MP3, Lihat Fitur Canggihnya yang Mirip Mobil

by zizi
OTOBIKES,- Nama motor dari Italia ini adalah Piaggio MP3, motor beroda tiga, dua di depan dan satu di depan. Motor ini mendapatkan pembaruan dari tampilan hingga memiliki fitur yang canggih dan modern. Motor ini sudah memiliki fitur mirip mobil yaitu sistem radar yang canggih. Tidak hanya itu, motor ini juga sudah mendapatkan fitur seperti perangkat keselamatan aktif yang bernama Advance Ride Assistance System (ARAS). Kemudian ada Blind Spot Information System (BLIS) yang bekerja melalui sensor radar dan bisa memberikan notifikasi jika ada kendaraan di titik buta spion. Jadi lebih aman nantinya. Kemudian ada juga LCDAS (Lane Change Decision Aid System) berfungsi untuk memantau kondisi di belakang. Juga memberi notifikasi jika ada kendaraan mendekat saat berpindah jalur. Lalu sudah lengkap dengan lampu full LED, keyless, dan USB Socket. Pengereman ABS di setiap rodanya atau three channel, Anti Slip Regulation (ASR) ada riding mode. Yang paling mirip mobil adalah motor ini memiliki gigi mundur dan sudah ada kamera di bagian belakang. Semua informasi fitur itu akan muncul di panel instrumen full digital TFT 7 inci berwarna. Yang sudah lengkap dengan fitur koneksi smartphone yaitu Piaggio MIA. Soal penampilan, motor ini memiliki bodi yang cukup besar. Lalu memiliki bodi yang tegas serta menggunakan desain headlamp terbaru. Juga memiliki lampu sein terpisah di bagian samping. Motor roda tiga asal negeri pizza terbaru ini memiliki dua pilihan tipe yaitu MP3 400 Sport dan MP3 530 Exclusive. Keduanya sudah memiliki mesin baru HPE yang berstandar EURO 5. Untuk warnanya, memiliki 2 warna yang sama, yaitu hitam dan abu-abu. Lalu ada dua warna khusus untuk 400 Sport yaitu oranye dan putih, sementara 530 Exclusive ada biru dan silver. Bicara soal harga, motor ini memiliki banyak fitur canggih berharga sekitar Rp 170 jutaan.* (RENALDI)

OTOBIKES,- Nama motor dari Italia ini adalah Piaggio MP3, motor beroda tiga, dua di depan dan satu di depan. Motor ini mendapatkan pembaruan dari tampilan hingga memiliki fitur yang canggih dan modern.  Motor ini sudah memiliki fitur mirip mobil yaitu sistem radar yang canggih.

Tidak hanya itu, motor ini juga sudah mendapatkan fitur seperti perangkat keselamatan aktif yang bernama Advance Ride Assistance System (ARAS). Kemudian ada Blind Spot Information System (BLIS) yang bekerja melalui sensor radar dan bisa memberikan notifikasi jika ada kendaraan di titik buta spion.  Jadi lebih aman nantinya.

Kemudian ada juga LCDAS (Lane Change Decision Aid System) berfungsi untuk memantau kondisi di belakang.  Juga memberi notifikasi jika ada kendaraan mendekat saat berpindah jalur.

Lalu sudah lengkap dengan lampu full LED, keyless, dan USB Socket. Pengereman ABS di setiap rodanya atau three channel, Anti Slip Regulation (ASR) ada riding mode.  Yang paling mirip mobil adalah motor ini memiliki gigi mundur dan sudah ada kamera di bagian belakang.

Semua informasi fitur itu akan muncul di panel instrumen full digital TFT 7 inci berwarna.  Yang sudah lengkap dengan fitur koneksi smartphone yaitu Piaggio MIA.

Soal penampilan, motor ini memiliki bodi yang cukup besar.  Lalu memiliki bodi yang tegas serta menggunakan desain headlamp terbaru.  Juga memiliki lampu sein terpisah di bagian samping.

Motor roda tiga asal negeri pizza terbaru ini memiliki dua pilihan tipe yaitu MP3 400 Sport dan MP3 530 Exclusive. Keduanya sudah memiliki mesin baru HPE yang berstandar EURO 5. Untuk warnanya, memiliki 2 warna yang sama, yaitu hitam dan abu-abu.  Lalu ada dua warna khusus untuk 400 Sport yaitu oranye dan putih, sementara 530 Exclusive ada biru dan silver.

Bicara soal harga, motor ini memiliki banyak fitur canggih berharga sekitar Rp 170 jutaan.* (RENALDI)

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.