Home » Motor Trail dengan Sensasi Berbeda, Ini Pilihannya

Motor Trail dengan Sensasi Berbeda, Ini Pilihannya

by AdminOto
Yamaha WR250R.* (FOTO: Laman Resmi yamahamotorsports.com)

OTOBIKES,- Motor trail tidak hanya bisa digunakan di jalanan dengan medan tanah saja. Sudah banyak pabrikan motor yang mengeluarkan motorcross dengan kelaikan berkendara seperti lampu depan, spion serta lampu isyarat.


Berkendara dengan menggunakan motor trail di jalanan aspal membuat sensasi berbeda. Sebab motor ini memiliki desain yang tinggi dan stang lebar. Juga memiliki suspensi empuk yang bisa melibas lubang jalanan tanpa perlu khawatir. Apa saja pilihan motor trail untuk mengaspal? Berikut daftarnya.


Viar Cross X 250 ES

Motor Viar Cross X 250 ES.* (FOTO: Laman Resmi viar.co.id)
Motor Viar Cross X 250 ES.* (FOTO: Laman Resmi viar.co.id)


Motor buatan asli Indonesia ini bisa menjadi pilihan yang pertama. Selain buatan lokal, motor trail ini juga sudah memiliki banyak kelebihan. Yaitu teknologi pemotongan CNC serta kehadiran beberapa komponen yang terbuat dari alumunium. Yang membuat bobotnya menjadi lebih ringan yaitu 120kg.

Baca Juga : Motor Listrik Harga Terjangkau yang Sudah Bisa Mengaspal di Jalanan Indonesia, Ini Daftarnya


Untuk mesinnya sendiri, Viar membekalinya dengan kubikasi 250cc. Bisa mengeluarkan tenaga maksimal 25,8PS/9.000rpm dan torsi puncak 23Nm/7.000rpm. Dari segi harga, memiliki harga di kisaran Rp 40 jutaan.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.