Home » Motor Trail DR 150 dari Suzuki, Sudah Tahu?

Motor Trail DR 150 dari Suzuki, Sudah Tahu?

by zizi
Motor Suzuki DR 150.*(FOTO: Laman Resmi suzuki.com.co)

OTOBIKES,- Tidak banyak orang yang tahu kalau Suzuki mempunyai motor trail yang tidak kalah dari motor-motor trail lainnya yang ada di pasar Indonesia. Motor trail itu bernama Suzuki DR 150.  Melihat laman resmi suzuki.co.id, memang tidak ada motor berjenis trail ini di daftar motornya.

Itu berarti memang motor ini tidak rilis di Indonesia.  Sehingga membuatnya jarang kita lihat di jalanan tanah air. Padahal motor ini tidak kalah dengan motor-motor pabrikan yang ada.  Motor ini mulai dipasarkan di Kolombia pada tahun 2022.

Suzuki DR 150 memiliki tampilan muka yang unik.  Lampu depannya seperti menyatu dengan spatbor depan sehingga bagian spatbor depan berada di posisi yang tinggi.  Kemudian untuk joknya tidak rata seperti kebayakan motor trail yang ada di Tanah Air. Pada bagian instrumennya sudah menggunakan speedometer digital warna hitam putih.

Motor Suzuki DR 150.*(FOTO: Laman Resmi suzuki.com.co)

BACA JUGA: All New Lead 125 dari Honda, Tawarkan Bagasi Luas Bisa Tampung 2 Helm Fullface

Jok memiliki cekungan yang berbeda dari motor-motor trail yang ada, dengan tinggi jok 839 mm serta ground clearance 244mm.  Bodinya pun sedikit lebih kokoh dibanding motor trail yang biasanya memiliki desain ringkas dan ramping. Dengan penampilan seperti itu, motor ini seperti gabungan antara motor trail dan motor adventure atau motor touring.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.