Home » Motor Ramah untuk Mudik, Ini Rekomendasinya » Halaman 2

Motor Ramah untuk Mudik, Ini Rekomendasinya

by AdminOto
Motor Honda Vario 160.* (FOTO: Laman resmi astra-honda.com)


Motor Honda ADV 150

Motor Honda ADV 150.* (FOTO: Laman resmi astra-honda.com)
Motor Honda ADV 150.* (FOTO: Laman resmi astra-honda.com)


Roda dua matik adventure dari Honda ini cocok untuk perjalanan jauh seperti mudik. Honda ADV 150 nyaman karena dilengkapi twin subtank rear suspension yang lebih baik. Bagian pengeremannya pun sudah menggunakan disc brake. Bagasinya luas bisa menampung 28 liter, helm dan barang-barang perlengkapan berkendara untuk mudik pun pasti masuk.


Motor ini memiliki windshield yang mampu disesuaikan ketinggiannya, jadi angin tidak akan terlalu berhembus ke pengendara. Bagian ban menggunakan dual purpose. Ban jenis ini berguna untuk perjalanan menuju kampung halaman yang masih belum aspal dan masih jalan tanah.

Motor Yamaha Lexi

Motor Yamaha Lexi.* (FOTO: Laman resmi yamaha-motor.co.id)
Motor Yamaha Lexi.* (FOTO: Laman resmi yamaha-motor.co.id)


Salah satu motor Maxi Series dari Yamaha ini bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk mudik. Jok yang lebih panjang, ruang pijakan kaki yang luas dan sub tank suspension memanjakan perjalanan panjang saat mudik nanti.

Terdapat electric power socket yang bisa mengisi daya ponsel pengendara jika kehabisan baterai di perjalanan. Fitur ABS serta keyless pun sudah melekat pada motor Lexi versi teratas. Ada juga fitur stop & start system yang membuat konsumsi bahan bakar kendaraan lebih irit.* (RENALDI)

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.