Home » Bagaimana Peta Persaingan MotoGP 2024 Jelang Assen?

Bagaimana Peta Persaingan MotoGP 2024 Jelang Assen?

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – Perburuan titel MotoGP 2024 memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi perebutan gelar klasik sepanjang masa, terutama setelah pengumuman baru-baru ini.

Jorge Martin (Prima Pramac Racing) unggul atas Juara Dunia bertahan, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team), sementara Marc Marquez (Gresini Racing MotoGP™) mengintai duo rivalnya itu.

Jadi, bagaimana gambaran Kejuaraan terbentuk menjelang double-header Assen dan Sachsenring, sebelum para pembalap MotoGP  menikmati libur musim panas?

 

Martin – Sang Pemimpin

Mengumpulkan 171 poin setelah GP Italia, yang mana #89 mengalami DNF dalam Tissot Sprint pertamanya. Sebelum putaran di Mugello, keunggulan Martin adalah 39 poin setelah akhir pekan yang sempurna di Prancis, dilanjutkan dengan raihan P4 dan P2 yang cukup solid di GP Catalunya.

Kendati memetik hasil baik di Mugello, keunggulan Martin terpangkas menjadi 18 poin usai Bagnaia mengklaim kemenangan Sprint dan GP Italia.

Tanpa kemenangan dalam dua akhir pekan terakhir, Martin diyakini bakal bangkit untuk mendapatkan kembali pendulum yang menguntungkannya sebelum paruh kedua musim dimulai.

 

BACA JUGA :  Resep Makanan, Cara Membuat Cemilan Lezat, Kue Leker Khas Jawa Tengah

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.