Home » Wajib Tahu! Cara Menebak Kepribadian Orang Melalui Warna Kesukaan

Wajib Tahu! Cara Menebak Kepribadian Orang Melalui Warna Kesukaan

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – Siapa yang tidak tahu bahwa warna merah menandakan keberanian dan gairah? Makna dari warna merah memang diketahui banyak orang.

Tapi ternyata warna lain juga memberi arti yang berbeda, lho.

Makna yang dimaksud bukan hanya arti dari warna tersebut, namun berkaitan dengan seseorang yang menyukai warna tertentu.

Sahabat bisa menebak karakter seseorang hanya dengan mengetahui warna kesukaannya.

Berikut arti 5 warna kesukaan yang mencerminkan kepribadian seseorang yang menyukainya.

 

Biru

Biru adalah warna yang populer dan jadi kesukaan banyak orang. Orang yang menyukai warna biru adalah orang yang memiliki empati tinggi, jujur, dan dapat diandalkan. Selain itu biru juga menandakan dapat dipercaya. Meski begitu tiap pembagian warna biru memberi makna berbeda. Seperti biru muda yang menunjukkan pribadi santai dan damai, biru langit yang berjiwa bebas dan optimis, serta biru tua yang menunjukkan pribadi energik.

 

Hijau

Orang yang menyukai warna hijau adalah orang yang perfeksionis dan produktif. Seringkali pencinta warna hijau memiliki kepala dingin yang membuatnya pandai mengatur emosi. Namun karakter perfeksionis yang melekat membuat pencinta warna hijau juga tidak sabaran dan posesif.

 

Ungu

Ungu adalah warna cerah yang kuat, warna ini sering dikaitkan dengan orang yang berani. Selain itu warna ungu juga mencerminkan kepribadian imajinatif, mandiri, dan kreatif. Warna ungu muda seperti lavender dan lilac merujuk pada sikap penyayang.

BACA JUGA :  Honda Scoopy Siap Dicicil Rp 500 Ribuan

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.