Home » Nilai Plus Beli Sepeda Motor Bekas

Nilai Plus Beli Sepeda Motor Bekas

by AdminOto
sepeda motor bekas

OTOBIKES – Membeli sepeda motor baru memang menyenangkan dan menjadi idaman banyak orang, namun membeli sepeda motor bekas juga tetap memiliki beragam keuntungan menarik..

Cukup bermodalkan ketelitian dan mengenal kondisi kendaraan, bukan tidak mungkin Sobat Otobikes bisa mendapatkan yang bekas berkondisi baik dengan harga terjangkau.

Dan berikut adalah beberapa keuntungan membeli sepeda motor bekas :

Harga Lebih Terjangkau

Keuntungan yang bekas dapat langsung kita rasakan oleh pelanggan adalah harga. Umumnya harga dari sepeda motor bekas memang lebih murah bila dibandingkan unit baru. Dengan ini maka Sobat Otobikes bisa mendapatkan sepeda motor premium namun harganya lebih terjangkau.

Baca Juga : Pertimbangkan Sebelum Membeli, Berikut Tips Membeli Motor Bekas Agar Tak Tertipu

Pajak Lebih Bersahabat

Umumnya sepeda motor bekas memiliki nilai pajak yang lebih murah ketimbang unit baru. Hal ini karena nilai pajak dihitung dari tahun pembuatan motor tersebut. Dengan ini tentunya semakin lama tahun pembuatannya maka pajak yang harus ditanggung pun akan semakin murah.

Angsuran Murah

Sebenarnya sangat sayang bila membeli yang bekas dengan cara kredit, tapi bila memang jatuh cinta pada unit yang harganya tinggi tentu metode pembayaran tersebut akan menjadi pilihan. Meski demikian, Sobat Otobikes tentu akan mendapatkan beragam keuntungan termasuk angsuran yang lebih murah bandingkan dengan sepeda motor baru.

Tak Perlu Menunggu Unit

Keuntungan lain dari dari membeli sepeda motor bekas adalah Sobat Otobikes tidak perlu menunggu terlalu lama mendapatkan unit keinginannya. Bahkan unit yang hendak di beli bisa langsung di bawa pulang selama kelengkapan suratnya sudah tersedia.

Hal ini jauh berbeda bila membeli sepeda motor baru yang terkadang harus menunggu beberapa lama untuk mendapatkan unit. Kondisi ini tentunya sangat merugikan bagi pelanggan yang memang terburu-buru untuk menggunakan sepeda motor pesanannya.

Meski memiliki banyak keuntungan, ingatlah untuk selalu memeriksakan kondisi yang bekas sebelum melakukan transaksi. Hal ini untuk menghindari membeli yang bekas dengan kualitas buruk. Tak hanya itu, pastikan pula keaslian surat-surat agar terhindar dari masalah hukum di masa depan.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.