Home » Nmax Edisi World GP 60 Rilis di Indonesia?

Nmax Edisi World GP 60 Rilis di Indonesia?

by AdminOto

OTOBIKES,- Yamaha baru-baru ini merilis Nmax Edisi World GP 60th untuk pasar Taiwan. Edisi spesial ini memiliki warna dominan merah dan putih dengan grafis klasik speed block berwarna merah di sisi sampingnya. Grafis ini menjadikannya terlihat lebih sporty dari varian lainnya. Warna merahnya juga terdapat di bagian spakbor depan dan bagian tengah pada dashboardnya. Perpaduan merah dan putih ini menjadi daya tarik bagi masyarakat Indonesia.

Desain World GP 60th ini terinspirasi dari motor balap Yamaha YZR 500 (0W48) yang saat itu sangat populer di ajang GP 500cc era tahun 80-an. Livery ini juga merupakan salah satu cara Yamaha merayakan 60 tahun keikutsertaannya di ajang dunia balap kelas tertinggi, MotoGP.

Yamaha baru-baru ini merilis Nmax Edisi World GP 60th untuk pasar Taiwan.* (FOTO: Twitter @k_bikematome)

Nmax Edisi World GP

Kapan dirilis di Indonesia? Menurut Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, Ia mengatakan tidak mengetahui kapan akan meluncurkan edisi Nmax yang spesial ini di Indonesia. Tapi ia juga mengatakan kalau sudah siap mengeluarkan maka akan dikeluarkan.

Yamaha baru-baru ini merilis Nmax Edisi World GP 60th untuk pasar Taiwan.* (FOTO: Twitter @k_bikematome)

Seperti yang sudah kita ketahui kalau varian Edisi World GP 60th ini sudah meluncur di Indonesia pada motor YZF R15 Connected dan All New Aerox dan YZF-R25.

BACA JUGA : Stadion JIS Segera Rampung

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.