Home » Ocon: Alpine Bisa “Sangat Berbahaya” Bagi Tim-Tim Papan Atas F1 pada 2022

Ocon: Alpine Bisa “Sangat Berbahaya” Bagi Tim-Tim Papan Atas F1 pada 2022

by Reza Oktavian

OTOBIKES- Esteban Ocon mengatakan eksekusi balapan Alpine baru-baru ini memberinya keyakinan itu akan “sangat berbahaya” bagi tim papan atas Formula 1 dengan mobil yang lebih baik, karena menargetkan peningkatan konsistensi.

Tim yang bermarkas di Enstone mengawali musim 2021 dengan lambat dan mencetak gol terbanyak di Grand Prix Hongaria yang kacau, yang menghasilkan kemenangan perdana Ocon di F1.

Setelah jeda musim panas, performa Alpine tidak merata tetapi pada hari-hari yang baik ia berhasil mencetak gol besar, terutama dengan podium Fernando Alonso di Qatar, yang telah membantunya menyingkirkan rival lini tengah AlphaTauri dalam pertarungan mereka untuk memperebutkan tempat kelima dalam kejuaraan konstruktor. .

Akhir pekan lalu itu hampir menambah podium lagi dengan Ocon di Grand Prix Arab Saudi, Ocon hanya kehilangan tempat ketiga untuk Valtteri Bottas dalam pelarian ke bendera kotak-kotak setelah kerusakan lantai di lap penutup memungkinkan Mercedes untuk menutup.

Bca juga: Hamilton: Mercedes F1 Memiliki “Pekerjaan yang Harus Dilakukan” Pada Kecepatan GP Saudi Satu Putaran

Terlepas dari kekecewaan awalnya karena kehilangan podium, Ocon mengatakan dia senang dengan performa mobil dan tim, yang menurutnya menjadi pertanda baik untuk 2022 ketika semua tim memulai dengan catatan kosong.

Pembalap Prancis itu yakin Alpine akan “sangat berbahaya” bagi pesaingnya jika mendapatkan desain mobil awal yang benar, seperti yang telah ditunjukkan oleh tim bahwa ia dapat dieksekusi pada hari balapan.

“Agak sulit untuk menelan pasti, kami memiliki tempat ketiga sampai 50 meter sampai akhir sehingga pesaing di dalam kami, mereka tidak senang – tapi kami senang karena kami telah memperpanjang keunggulan kami di AlphaTauri untuk tempat ke-5 di konstruktor. ,” kata Okon.

“Kami mengekstrak banyak dari mobil dan seperti yang dikatakan Fernando, itu adalah bagian dari rencana.

Baca juga: Hamilton Sebut F1 di Zona Berbahaya Terkait Lalu Lintas Sirkuit Jeddah

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.