Home » Ola S1 Motor Masa Depan dari India

Ola S1 Motor Masa Depan dari India

by AdminOto
Motor Listrik Ola.* (FOTO: Renaldi)

OTOBIKES,- Motor listrik Ola S1 merupakan motor listrik produksi Ola Electric Mobility, produsen kendaraan dua listrik dari India yang berbasis di Bangalore. Pabriknya sendiri terletak di Krishnagiri, Tamil Nadu, India.


Tahun 2021 lalu, Motor Ola S1 sempat menjadi buruan masyarakat India. Motor ini memiliki harga yang lumanyan terjangkau. Unutuk varian Ola S1 memiliki harga 99,999 rupe atau kisaran Rp 19 juta rupiah. Sementara untuk Ola S1 pro yang merupakan varian tertingginya, memiliki harga 129.999 rupe atau sekitar Rp 24,7 juta. Tersedia 10 varian warna berbeda yang semuanya terlihat menarik.

Baca Juga : Motor Listrik Scorpio X1 yang Memiliki Bodi Gambot, Ini Spesifikasinya


Dari tampilan dan bentuknya, motor asal negeri Bollywood ini terlihat minimalis namun futuristik. Terlihat tidak begitu banyak grafis dengan lekukan tubuh yang manis.

Yang paling ikonik dari Motor Ola S1 ini adalah bagian lampu depannya. Lampu tersebut memiliki dua buah bola mirip sepasang mata yang sekelilingnya lampu DRL (Daytime Running Light).

Motor Listrik Ola.* (FOTO: Renaldi)


Pada bagian bodinya memiliki bentuk membulat dan ruang bagasi yang cukup luas. Sehingga memungkinkan untuk memasukan banyak perlengkapan berkendara. Yang khas lainnya adalah bentuk velg seperti 5 huruf ‘V’ sehingga membuat penampilannya semakin trendi dan enak dipandang.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.