Home » Operasi Keempat Marc Marquez Berjalan Lancar

Operasi Keempat Marc Marquez Berjalan Lancar

by AdminOto
Marc Marquez selesai menjalani operasi keempat.* (FOTO: Twitter @marcmarquez93)

OTOBIKES,-  Marc Marquez Rider Honda Repsol memutuskan untuk berhenti dari ajang MotoGP 2022.  Balapan terakhirnya terjadi di gelaran MotoGP Italia 2022 lalu. Ia harus melakukan operasi humerus pada lengan kanannya.

Operasi Marc Marquez kali ini merupakan yang keempat kalinya yang sudah dilakukan di Klinik Mayo, Minnesotta, Amerika Serikat (31/05/2022). Cedera lengan kanan ini ia dapat pertama kali pada saat tampil di MotoGP Spanyol 2020 silam.  Kejadian itu membuatnya harus absen semusim penuh.

Baca Juga : Ini Alasan Kawasaki Tidak Tertarik Gantikan Suzuki di MotoGP

Pembedahan yang keempat kali ini disebut ostotomi derotatif.  Kepala Clinica Mobile Dr Michele Saza menjelaskan bahwa operasi ini bertujuan untuk mengangkat material titanium yang terpasang pada operasi sebelumnya. Kandungan pada titanium tersebut menyebabkan adanya infeksi pada cedera lengan kanannya.

Operasi Marc Marquez berjalan lancar dan kini ia tinggal menjalani pemulihan pasca operasi. Setelah menjalaninya, The Baby Alien membagikan kabar terbaru.  Dengan mata yang nampak seperti kelelahan, ia juga mengucapkan terimakasih kepada penggemar dan dokternya.

“Halo semuanya! Terima kasih semua atas pesan dukungannya! Operasi berjalan dengan baik, dan saya merasa lebih baik! Terima kasih kepada Dr. Joaquín Sánchez Sotelo dan timnya untuk pekerjaan yang luar biasa. #MM93,” cuit Marc Marquez di laman Twitter pribadinya @marcmarquez93.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.