Home » Oyika Hadirkan Motor Harga Terjangkau dengan Sistem Penukaran Baterai

Oyika Hadirkan Motor Harga Terjangkau dengan Sistem Penukaran Baterai

by Malda
Motor listik dengan sistem penggantian baterai dari Oyika.* (FOTO: Laman Resmi indo.oyika.com)

OTOBIKES,- Perusahaan baterai motor listrik, Oyika menghadirkan motor listrik dengan sistem penukaran baterai cepat. Dalam hitungan menit melalui aplikasi seluler atau identitas wajah. Kehadirannya untuk menciptakan masa depan bumi yang lebih ramah tanpa asap polusi. Baterai pintar dari Oyika ini juga dapat disesuaikan dengan kendaraan listrik apupun sehingga membentuk masa depan E-Mobility.


“Untuk melanjutkan misi kami dalam menurunkan hambatan adopsi kendaraan listrik, kami memperkenalkan sepeda motor listrik. Struktur harga yang akan membuatnya terjangkau bagi semua orang,” tutur Carl Wong, Presiden Direktur Oyika Indonesia, mengutip Antara dari rilis resmi Oyika.

Baca Juga : Motor Listrik UWinfly X6 Elegan dan Futuristik


“Hanya melalui adopsi massal kendaraan listrik, kita dapat bersama-sama berupaya membuat dampak nyata untuk mendorong pengurangan emisi karbon,” lanjutnya.

Aplikasi Oyika, Motor listik dengan sistem penggantian baterai dari Oyika.* (FOTO: Laman Resmi indo.oyika.com)
Aplikasi Oyika, Motor listik dengan sistem penggantian baterai dari Oyika.* (FOTO: Laman Resmi indo.oyika.com)


Untuk penukaran baterainya sendiri bisa dilakukan dalam 60 detik saja. Langkah-langkah yang harus dilakukan, yang pertama adalah menemukan stasiun penukaran terdekat di aplikasi Oyika. Atau bisa juga memesan baterai sebelum tiba di stasiun penukaran.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.