Home » Para Pebalap MotoGP Puji Sirkuit Mandalika

Para Pebalap MotoGP Puji Sirkuit Mandalika

by AdminOto

OTOBIKES,- Cerita dari Sirkuit Mandalika terus berlanjut.  Hasil pantauan Tim Oto-Bikes dari berbagai sumber, banyak pebalap memuji Sirkuit Mandalika.  Pebalap dari Gresini Racing Enea Bastianini mengatakan kalau Sirkuit Mandalika itu luar biasa dan menilai kalau sirkuit ini berbeda dari trek-trek lain di dunia karena banyak tikungan dan itu menjadi hal yang disukai oleh Bastianini.

Pebalap Ducati Jorge Martin mengakui bahwa ia menikmati sesi pramusim di Mandalika.  Ia menyukai sirkuit ini karena bisa melatih mental dan fokus konsentrasi saat balapan.

Selanjutnya ada Pebalap Aprilia Racing Maverick Vinales yang menyukai layout Mandalika dan ia merasakan kenyamanan saat melaju di trek disini.  Menurutnya Sirkuit Mandalika merupakan sirkuit yang menyenangkan.

BACA JUGA : Tidak Lulus Uji Emisi Bisa Kena Denda Rp 250 Ribu

Instagram @marcmarquez93

Marc Marquez si Baby alien juga menyukai banyaknya tikungan di Mandalika seperti Bastianini.  Marquez bahkan sudah menentukan sektor-sektor yang menjadi favoritnya yaitu , di tikungan pertama, ketiga dan keempat.

Lain lagi menurut Quartararo yang menyebut Mandalika ini seperti gabungan dari beberapa Trek dunia seperit Qatar, Thailand dan Argentina.  Ia merasa menyenangkan bisa melaju di trek ini.

Mandalika bisa jadi trek idola baru bagi pebalap nanti nih! Kira-kira siapa ya yang bisa menaklukan sirkuit ini dan menjadi juara pada 20 Maret 2022 nanti?* (RENALDI)

BACA JUGA : Espargaro : RC213V 2022 Hasilkan Waktu Lap Bagus

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.