Home » Pecco Akui Menang di MotoGP Inggris Berkat Dua Legenda Ini

Pecco Akui Menang di MotoGP Inggris Berkat Dua Legenda Ini

by AdminOto
Kenali Aksesoris Motor Satu Ini, Pentil Motor Indikator

OTOBIKES,- Pecco Bagnaia, Rider Lenovo Ducati sukses keluar sebagai juara MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (07/08/2022). Rider asal Italia itu mengaku mendapatkan masukan dari dua legenda MotoGP sehingga meraih kesuksesan di partai pembuka paruh kedua.

Kedua legenda itu Valentino Rossi yang merupakan guru akademinya dan Casey Stoner yang merupakan tes rider Tim Lenovo Ducati. Rossi lebih memberikan saran soal ban yang harus digunakan sementara dari Stoner ia mendapatkan masukan tentang cara menikung.

“Saya ngobrol lebih banyak dengan Vale ketimbang Casey.¬† Vale sangat membantu saya memahami situasi lebih baik. Saya bermasalah sepanjang akhir pekan dan bagi Vale tak mudah untuk melihat, karena ia ada di rumah dan nonton lewat layar TV. Namun, ia membantu saya memahami ban dan suhunya,” ungkap Bagnaia via Crash.net.

Kenali Aksesoris Motor Satu Ini, Pentil Motor Indikator

 

“Casey sangat andal menemukan traksi saat keluar tikungan dan itulah sarannya hari ini. Jadi, saya mencoba menunggu lebih lama dalam membuka gas dan semua jadi lebih baik. ¬†Masalahnya, ketika balapan menyisakan 5-6 lap, saya tak lagi punya grip ban belakang. Jadi, pada bagian inilah saya memakai gaya balap saya sendiri,” lanjut Bagnaia.

BACA JUGA: Kenali Aksesoris Motor Satu Ini, Pentil Motor Indikator

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.