Home » Pecco Bagnaia Dapat Dukungan dari Sang Guru, Valentino Rossi

Pecco Bagnaia Dapat Dukungan dari Sang Guru, Valentino Rossi

by zizi
Luca Marini, Valentino Rossi dan Pecco Bagnaia.* (FOTO: Pinterest)

OTOBIKES,- Meski sudah memutuskan untuk pensiun di tahun kemarin, tetapi Valentino Rossi tetap memperhatikan balapan di musim ini.  Karena ia memiliki tim di kelas MotoGP bernama Mooney VR46 yang diisi oleh adiknya yaitu Luca Marini dan Marco Bezzecchi anak didiknya.

Namun anak didik lulusan akademi VR46 tidak hanya yang tergabung di timnya.  Ada juga Franco Morbidelli di Yamaha dan Pecco Bagnaia di tim Lenovo Ducati.

Hingga saat ini Rossi masih melihat aksi dari mantan anak didiknya itu.  Vale mengungkapkan harapannya kepada salah satu anak didiknya yang sedang dalam kesulitan di papan klasemen yaitu Pecco Bagnaia.

Pecco yang digadang-gadang bakalan bisa bersaing di papan atas karena tahun lalu berada di posisi runner up.  Ternyata malah tercecer di urutan keempat dengan koleksi 106 poin. Tertinggal 66 poin dari pimpinan klasemen sementara Fabio Quartararo dan Rossi mendukung agar Bagnaia bisa mengejar ketertinggalan poinnya itu di 9 balapan tersisa pada paruh kedua nanti.

Pecco Bagnaia berpelukan dengan Valentino Rossi.* (FOTO: Pinterest) 

“Saya berharap para pebalap kami dapat bekerja dengan baik. Saya berharap Pecco dapat mengejar ketertinggalan poin dan bersaing merebut gelar juara dunia,” ujar Rossi dikutip mengutip Tutto Motori.\

BACA JUGA: Motor Listrik Rakata NX3 Berbodi Gambot, Ini Harga dan Spesifikasinya

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.