Home » Pecco Bagnaia Kecelakaan Mobil

Pecco Bagnaia Kecelakaan Mobil

by zizi
Rider Lenovo Ducati, Pecco Bagnaia.* (FOTO: Pinterest)

OTOBIKES,- Rider MotoGP yang membalap di TIm Lenovo Ducati ini mengalami kecelakaan mobil.  Pecco memaksakan untuk berkendara dalam keadaan mabuk setelah selesai berpesta di Spanyol. Ia berkendara menggunakan mobil SUV berwarna hitam, Selasa (05/07/2022) sekitar pukul 03.00 dini hari waktu setempat.  Pecco kemudian hilang fokus dan mobilnya berbelok ke pinggir jalan yang membuat ban depan mobilnya masuk ke saluran air.  Ia tidak mengalami luka-luka atau cedera yang fatal.

Usai kejadian tersebut,langsung ada polisi yang datang.  Pihak berwajib mengetes kadar alkohol dalam tubuhnya, dan menunjukkan kandungan alkohol sebesar 0,87 mg/I. Itu jelas melebihi kadar normal batas alkohol di Spanyol yang hanya 0,25 mg/I saja.  Sanksi yang didapat Bagnaia juga tidak main-main.  SIM Berkendaranya dicabut dan bisa saja dipenjara.

“Menurut hukum Spanyol, batas toleransi maksimum adalah 0,25 mg/liter. Informasi awal mengatakan bahwa SIM Bagnaia telah dicabut. Sekarang dia menghadapi risiko pengadilan pidana yang bisa berakhir (dalam kasus terburuk) dengan hukuman mulai dari satu hingga empat tahun penjara,” tulis Mowmag.

Jika hal buruk itu terjadi tentu kerugian besar akan didapat oleh Ducati.  Kejadian yang sebenarnya tidak perlu, padahal Pecco sedang dalam tren baik di musim ini.  Ia baru saja menjadi juara di seri MotoGP Belanda.* (RENALDI)

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.