Home » Pecco Bagnaia Mulai Tunjukan Sinyal Kebangkitannya

Pecco Bagnaia Mulai Tunjukan Sinyal Kebangkitannya

by Malda
Pecco Bagnaia, Rider Tim Lenovo Ducati.* (FOTO: Twitter @PeccoBagnaia)

OTOBIKES,- Francesco Bagnaia sudah menemukan kembali sentuhan terbaiknya dengan memenangkan podium MotoGP Italia, 29 Mei lalu.  Pembalap tim pabrikan Ducati itu tampil terampil, cepat, dan kuat.

Dalam tiga balapan terakhir musim ini, Bagnaia mulai menunjukkan dominasi dan mulai menunjukan sinyal-sinyal kebangkitannya. Dia dua kali mendapatkan pole position, dua kali menang di Spanyol dan Italia, serta selalu mencatatkan waktu tercepat.

Pecco, sapaan akrab Bagnaia, mengalami kecelakaan pada Grand Prix (GP) Prancis, 15 Mei silam.  Kendati sudah kembali stabil, mantan murid Valentino Rossi itu masih tertinggal dari Fabio Quartararo, sang pemimpin klasemen sementara.  Pecco terpaut  41 poin dari El Diablo (Si Iblis), julukan Quartararo.

Baca Juga : Energica Ego, Motor Sport Listrik Berharga Fantastis

Performa buruknya di awal musim membuat Si Iblis nyaman di puncak.  Quartararo selalu bisa menyelesaikan lomba. Pembalap Yamaha itu bahkan tak pernah finish di luar 10 besar.  Bagnaia siap menggila lagi pada GP Catalan, Minggu (05/06/2022).  Rider asal Italia ini butuh konsistensi jika ingin menempel, kemudian melewati El Diablo.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.