Home » Pecco Kian Mantap, Ducati Perpanjang Kontraknya Hingga 2024

Pecco Kian Mantap, Ducati Perpanjang Kontraknya Hingga 2024

by Defa

OTOBIKES,- Ducati membuat keputusan penting dengan memperpanjang kontrak Francesco Bagnaia hingga 2024. Perpanjangan kontrak selama dua tahun itu akan membuat Pecco kian mantap menatap MotoGP 2022. Pada balapan pertama di Sirkuit Losail, Qatar, 6 Maret mendatang, Ia bisa fokus total untuk berlomba di lintasan tanpa memikirkan lagi masa depannya.

‘’Menjadi pembalap Ducati di MotoGP adalah impian saya.Saya senang dan bangga karena masih bersama mereka untuk dua musim ke depan,’’ ujar Pecco seperti dilansir dari MotoGP.

Pecco, sapaan akrab Bagnaia, direkrut dari Pramac Racing pada 2021. Anak didik Valentino Rossi ini sekarang berstatus sebagai pembalap pabrikan Lenovo Ducati. Bagnaia mengaku dirinya merasa tenang dan selaras dengan kinerja tim Ducati.

BACA JUGA : Bongkar Rahasia Wearpack MotoGP

Skuad Borgo Panigale memang membidik gelar juara dunia pada musim ini. Pembalap Ducati yang terakhir menjadi kampiun adalah Casey Stoner pada 2007.

‘’Saya akan mencoba membayar kepercayaan mereka dengan hasil yang saya raih di atas lintasan,’’ tutur tandem Jack Miller ini.

Pada musim pertamanya bersama tim pabrikan, Pecco meraih total sembilan podium dengan empat kemenangan pada MotoGP 2021.* (Dilansir dari Suarabaru.id)

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.