Home » Pecco Merasa Senang Jika Rider Ini Jadi Partnernya di Musim 2023

Pecco Merasa Senang Jika Rider Ini Jadi Partnernya di Musim 2023

by zizi
Pecco Bagnaia, Rider Tim Lenovo Ducati.* (FOTO: Pinterest)

OTOBIKES,- Pecco saat ini berpartner dengan Jack Miller, Rider dari Australia. Tetapi Miller memutuskan untuk hengkang ke KTM di musim balap 2023 nanti.

Francesco (Pecco) Bagnaia pun hingga saat ini belum memiliki partner balapnya untuk musim mendatang.  Ada beberapa nama yang digadang-gadang akan menuju ke Ducati, diantaranya ada Jorge Martin (Pramac Racing) dan Enea Bastianini (Gresini Racing). Keduanya memang memiliki penampilan yang baik.  Apalagi Enea sering memberikan kejutan dengan keluar sebagai juara di beberapa seri tahun ini.

Pecco Bagnaia dan Marco Bezzechi.* (FOTO: Pinterest) 

Tetapi ada pebalap yang menggunakan motor Ducati lainnya yang memiliki penampilan lumayan dan patut diperhitungkan.  Yaitu dua rider dari tim Valentino Rossi yaitu Marco Bezzecchi dan adik dari VR46 yaitu Luca Marini.

Bagnaia sebenarnya pernah mengungkapkan kalau ia akan senang jika Marco Bezzecchi menjadi duetnya di tim Pabrikan Ducati.  Tetapi itu hanyalah angan-angannya saja.  Ia akan tetap menghargai keputusan Ducati dan ia siap bekerja sama dengan rider siapapun.

Pecco Bagnaia dan Marco Bezzechi.* (FOTO: Pinterest) 

“Akan menyenangkan memiliki Marco sebagai rekan satu tim. Tapi, saya tidak ingin terlibat dalam diskusi ini,” kata Bagnaia, mengutip Speedweek.

“Tidak masalah siapa itu, saya tidak ada masalah. Yang terpenting, dia mengerti bagaimana kami bekerja, bahwa dia menjadi bagian dari tim,” lanjutnya.

Alasan yang cukup logis jika Bagnaia ingin berpartner dengan Bezzecchi. Sebab ia memiliki hubungan yang baik karena pernah bekeja sama dan satu tim bersama. Mereka berdua merupakan anak didik dari sang legenda Vale Yellow di VR46 Academy.

Hingga saat ini belum ada bocoran terkait pengganti Miller.  Jika Bezzechi tentu akan menjadi hal yang mengejutkan karena ia merupakan rider rookie debutan di MotoGP saat ini. Lantas siapakah yang akan menjadi tandem Bagnaia nanti?* (RENALDI)

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.