Home » Pedro Acosta Pecahkan Rekor Marc Marquez » Halaman 2

Pedro Acosta Pecahkan Rekor Marc Marquez

by Malda
Rider KTM, Pedro Acosta.*(FOTO: Pinterest)


Catatan manis yang ia buat pada tahun 2020 membuat namanya mencuat berhasil menembus kelas Moto3 tahun 2021. Bermodal titel juara Red Bull Rookies, Pedro tampil apik pada saat debut di ajang kejuaraan dunia.


Pada awal debutnya di GP Qatar, ia langsung tancap gas dan membuatnya mencuri podium runner up. Lalu di tiga seri selanjutnya ia berhasil tampil mengejutkan karena meraih podium tertinggi selama tiga kali berturut-turut.Pedro Acosta Pecahkan Rekor Marc Marquez

Baca Juga : Nomor 46 Istirahat Selamanya di MotoGP


Pada awal debutnya di GP Qatar, ia langsung tancap gas dan membuatnya mencuri podium runner up. Lalu di tiga seri selanjutnya ia berhasil tampil mengejutkan karena meraih podium tertinggi selama tiga kali berturut-turut.


Performa apiknya itu terus berlanjut hingga balapan selanjutnya. Selama 18 kali turun balapan ia meraih 8 kali podium dan 259 poin total. Sehingga membuatnya dinobatkan sebagai juara karena tidak ada yang mampu melewati raihan poinnya.


Setelah menjuarai ajang Moto3, tahun ini ia membalap di 8 seri. Di seri terakhirnya GP Italia, ia baru bisa memperlihatkan kelasnya lagi. Saat ini ia menduduki posisi 10 klasemen sementara dengan total poin 45. Tetapi seri masih panjang dan ia masih bisa tampil lebih baik lagi membuat rekor-rekor lainnya.* (RENALDI)

Baca Juga : Beberapa Sirkuit MotoGP yang Paling Berbahaya

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.