Home » Peluncuran Fazzio Hybrid-Connected di ITC Cempaka Mas

Peluncuran Fazzio Hybrid-Connected di ITC Cempaka Mas

by AdminOto
LAUNCHING-FAZZIO (1)

OTOBIKES, Yamaha DDS Jakarta meluncurkan Fazzio Hybrid-Connected di ITC Cempaka Mas, Jakarta, dengan beragam kegiatan dan promo menarik untuk pengunjung (29-30/1/2022).  Hadirnya Fazzio Hybrid di pusat perbelanjaan tersebut menjawab rasa penasaran masyarakat pada produk classy Yamaha tersebut. Produk baru dari Yamaha ini tampil dengan kesan yang classic yang membuat Yamaha Fazzio terlihat keren dan tampil berbeda dengan kompetitor lainnya. 

“Menanggapi respon positif dari masyarakat khususnya di Jakarta, Yamaha DDS Jakarta mengadakan Launching Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, sehingga para pelanggan dapat melihat secara langsung semua varian yang trendi dan berkelas,” kata Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jabodetabek dalam keterangan resminya (29/01/2022).

Respon positif tersebut langsung tanggapi dengan serius oleh para pelanggan setia Yamaha di Jakarta. 

BACA JUGA :  Yamaha R25 2022 Diluncurkan Usung Konsep Reborn The Race Spirit

Frengky juga menegaskan ada program spesial pembelian skutik classy Yamaha di acara tersebut.  Pelanggan mendapatkan banyak hadiah menarik, seperti merchandise Yamaha, fasilitas free service dan gratis uji emisi. Hadiah tersebut untuk menarik pelanggan supaya membeli Fazzio terbaru ini. Hal itu merupakan bentuk promosi yang menarik dan juga seru. 

Selain memamerkan produk terbaru, Yamaha DDS Jakarta juga menyuguhkan banyak aktivitas. Ada juga penawaran menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung.  Seperti accoustic performance, photography contest dengan total hadiah jutaan rupiah, diskon 10% untuk pembelian produk Yamaha Apparel serta test ride berhadiah. Pembelian tersebut adalah bentuk rasa cinta Yamaha bagi penggemar dan pelanggannya. 

Bagi masyarakat yang ingin membeli varian NEO dengan tampilan warna glossy. Bisa memboyongnya ke garasi rumah dengan harga Rp 21.700.000 OTR Jakarta.  Sedangkan untuk varian LUX dengan tampilan matte dapat dibeli dengan harga Rp 22.000.000 OTR Jakarta.* (Melansir dari zonabikers.com) –Gojay

BACA JUGA : Favorit Terkini! Motor Yamaha Fazzio Laris Manis

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.