Home » Pemenang GP Mandalika Ini Beberkan Penyebab Tampil Kurang Maksimal di Paruh Pertama MotoGP 2022

Pemenang GP Mandalika Ini Beberkan Penyebab Tampil Kurang Maksimal di Paruh Pertama MotoGP 2022

by zizi
Miguel Oliveira, Rider Red Bull KTM.* (FOTO: Pinterest)

OTOBIKES,- Penampilan Miguel Oliveira di tahun ini mengalami penurunan, tidak seperti tahun lalu. Meski ia berhasil keluar sebagai juara di GP Mandalika di seri-seri awal namun performanya semakin menurun.  Ia hanya finish kelima di GP Portimao dan setelah itu hanya finish di bawah posisi 9.

Ia pun menjelaskan kenapa bisa tampil inkonsisten di musim ini sehingga membuatnya tercecer di papan klasemen.  Ia berada di peringkat 10 klasemen sementara.

“Ada yang tinggi di awal musim. Pertama kecelakaan (Qatar), lalu 25 poin (Indonesia) dan tidak ada poin di Texas (Amerika) setelah kami mengalami masalah dengan ban belakang. Saya jatuh di Le Mans (Perancis), tetapi setelah itu saya secara konsisten mampu finish di 10 besar,” ujar Miguel melansir Speedweek.


Miguel Oliveira, Rider Red Bull KTM.* (FOTO: Pinterest) 

Ia sebenarnya menginginkan hal yang lebih baik lagi dari hasil balapannya.  Namun ia kesulitan saat membalap di limit.  Ia selalu berusaha untuk secepat mungkin di lintasan dan tidak membuat kesalahan. Namun itu sangat sulit. Miguel juga kesulitan saat balapan dan sulit menyalip ketika ban depan terlalu panas dan udara meningkat.

BACA JUGA: Motor Trail DR 150 dari Suzuki, Sudah Tahu?

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.