Home » Perbedaan Yamaha Nmax ABS dan Non ABS yang Perlu Diketahui

Perbedaan Yamaha Nmax ABS dan Non ABS yang Perlu Diketahui

by Anjar

OTOBIKES – Yamaha All New NMax series merupakan salah satu produk keluaran Yamaha terlaris di Indonesia. Sejak pertama kali kemunculanya memang banyak yang menggemari skuitik kelas 150 cc ini.

Motor skutik besutan Yamaha ini hadir dengan dua varian yaitu ABS dan Non-ABS. Bukan namanya aja yang beda tapi dari segi harga, fitur dan spesifikasinya pun juga berbeda.

Agar sobat Otobikes tidak bingung atau salah beli yang mana, berikut kami rangkum perbedaan dari Yamaha NMax ABS dan Non ABS.

Baca Juga: Keunggulan Oli Suzuki ECSTAR Untuk Motor Harian

Harga

Perbedaan yang pertama yaitu dari segi harga. Dimana untuk harga Yamaha Nmax ABS dijual sekitar Rp 30.650.000 juta rupiah sementara untuk versi Non-ABS ditawarkan dengan harga sekitar Rp 26.900.000 juta rupiah..

Tampilan

Kalau dari depan versi yang ABS sama non-abs itu bisa dibilang enggak ada bedanya. Kecuali varian ABS di samping terdapat stiker ABS tapi yang non ABS itu enggak ada.

Selain itu juga Perbedaan Nmax ABS dan Non-ABS juga bias dilihat dari sistem keyless. Nmax ABS/Connected, sudah mengaplikasikannya. Sedangkan varian non ABS belum.

Pilihan Warna

Untuk pilihan warna NMax ABS terdapat tiga pilihan yaitu hitam, biru, dan merah. Sedangkan untuk versi non ABS terdapat empat pilihan warna yaitu hitam, biru, putih, dan merah.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Yamaha New Nmax Terbaru 2021

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.